Widget HTML #1

Aplikasi Untuk Membuat Laporan Keuangan Kasir Lengkap

Sekarang ini sudah era modern, dan semuanya serba mudah dan cepat. Atau Anda sekarang ini memiliki bisnis warung kecil atau supermarket mini yang memang menjual berbagai barang, namun Anda masih menggunakan catatan manual, tentu akan ribet. Anda sebaiknya menggunakan rekomendasi aplikasi keuangan dari kami berikut ini agar tidak ribet dalam mengelola finansial keuangan Anda. Bahkan Anda hanya menggunakan ponsel Anda saja, sesuai dengan stok barang, kemudian juga bisa dikoneksikan dengan printer. Sehingga lebih profesional dalam berdagang dan berbisnis.

Aplikasi Untuk Membuat Laporan Keuangan Kasir Lengkap



Ada salah satu aplikasi keuangan yang namanya kasir pintar. Aplikasi ini bisa Anda unduh di toko aplikasi. Dan memang sudah tersedia untuk Android dan jenis ponsel Iphone. Bahkan aplikasi ini juga sangat kecil dan tidak menguras memori ponsel Anda. Jangan sampai Anda tidak menggunakan aplikasi kasir pintar ini. Berikut beberapa kelebihan dari aplikasi kasir pintar untuk Android.

1. Ada Stok Barang

Tentu capek memang jika harus membuat catatan menggunakan buku manual. Barang masuk dan barang keluar akan berantakan dan membutuhkan penyimpanan buku tersendiri. Kalau Anda menggunakan aplikasi ini ada beberapa fitur yang akan Anda dapatkan. Mulai dari stok barang, kemudian dari segi stok barang ini bisa Anda masukkan satu persatu. Kemudian sesuai dengan jenisnya tersendiri. Nantinya akan sesuai dengan barang yang Anda keluarkan.

Jika Anda mempunyai cara ini, ada pembeli langsung Anda membuka aplikasi dan melihat apakah stok barang masih ada atau tidaknya akan langsung ada dalam aplikasi.

2. Uang Masuk dan Keluar Lengkap



Uang masuk dan uang keluar akan langsung tercetak secara rapi dan mudah di ketahui. Apalagi Anda menyusun harga dengan tepat dan nantinya bisa sesuai atau tidaknya pada pemasukan Anda. Uang yang masuk, akan mudah diketahui. Kemudian uang keluar tentu berdasar riwayat penjualan. Tanggal dan jumlah keterangan akan langsung bisa terlihat dan Anda akan mendapatkan sistem finansial sebuah usaha yang sehat.

3. Online Multi User

Jika Anda mempunyai beberapa cabang, Anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai tempat penyimpanan barang dan data. Data akan lebih lengkap dan bisa Anda ketahui kapan saja Anda inginkan. Anda bisa membuat sebuah sistem berharga sehingga bekerja akan jauh lebih mudah. Dengan demikian, manajemen sebuah usaha bisa berjalan dan semua kejadian penjualan maupun stok barang bisa Anda rekam dan Anda mempunyai data yang valid.

4. Cetak Struk

Struk merupakan sebuah bukti belanja, ini akan menjadikan Anda lebih profesional dalam bidang jual beli. Kemudian ini bisa juga dicetak. Bahkan akan jauh lebih simpel lagi kalau menggunakan printer HP dan HP Anda saja. Lebih murah dan terlihat profesional. 

5. Aplikasi Kecil dan Ringan



Aplikasi memang sangat kecil dan ringan, bahkan sangat mudah untuk Anda gunakan. Tentunya tidak akan membebani ponsel Anda. Cara pemasangan aplikasi ini juga sangat mudah, bahkan hanya beberapa menit saja. Tentu tidak semua fitur bisa Anda gunakan secara gratis. Anda bisa menggunakan semua fiturnya jika Anda menggunakan versi yang profesional dalam penggunaan. Dan ini berbayar, selebihnya untuk informasi lebih lanjut bisa Anda cek di developer aplikasi.

6. UI Mudah Digunakan Bahkan Untuk Pemula

Bagi pemula sangat mudah untuk menggunakan sistem aplikasi ini. Bisa dikoneksikan dengan printer, melakukan pengabadian data yang valid dan rapi sehingga riwayat dalam penjualan sebuah produk bisa terekam dengan baik. Apalagi jika Anda mempunyai banyak karyawan dan cabang, sangat penting yang namanya manajemen stok dalam sebuah bisnis dan usaha.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Untuk Membuat Laporan Keuangan Kasir Lengkap"