Widget HTML #1

4 Cara Memilih Crypto untuk Investasi Jangka Panjang

Crypto merupakan salah satu instrumen untuk memberikan kemudahan dalam investasi di era sekarang ini. Era yang serba digital juga membuat orang untuk memaksa mereka mengetahui beberapa jenis instrumen keuangan yang ada. Apalagi dengan adanya era Crypto seperti sekarang ini. Teknologi Crypto yang semakin berkembang dan ada banyak kemunculan Crypto Blockchain dengan sistem baru, tentu membuat semua orang akan fomo dan penasaran pada instrumen baru ini.

Namun ada baiknya jika Anda mengetahui lebih dulu beberapa jenis informasi mengenai dunia Crypto lebih dulu sebelum memulai langkah dalam melakukan investasi pada dunia Crypto. Apalagi di era sekarang ini yang banyak dengan penipuan, atau banyak situs scam. Crypto sendiri juga tak hanya masalah scam saja, namun juga terkait dengan banyak hal penggunaan, bahkan dari beberapa negara ada yang sudah melegalkan hal ini, dan ada juga yang belum melegalkan.

Pada beberapa jenis Crypto seperti Bitcoin dan Etherium atau pada Crypto yang sudah jelas dengan white papernya, biasanya memang sudah ada di banyak market. Namun pada jenis Crypto yang masih baru, hanya beberapa saja yang akan muncul di market baik resmi Indo maupun market luar. Walaupun memang setiap harinya akan ada banyak jenis Crypto baru yang akan muncul dengan project dan nuansa baru.

Crypto ini memang dibuat sebagai salah satu terobosan dalam dunia saham, jika Anda pernah belajar dan investasi pada dunia saham maupun industri, Anda akan lebih mudah dalam mempelajari hal ini. Bahkan Anda bisa membeli Crypto ini kapanpun dan di mana pun Anda inginkan. Cukup Anda mendaftar dengan akun baru di market yang Anda inginkan, berbagai jenis Crypto bisa Anda beli.

Dalam investasi Crypto juga ada baiknya mengetahui seluk beluk investasi. Mulai dari jangka pendek dan jangka panjang. Masalahnya, tidak semua orang tahu akan hal ini. Dan mereka hanya mengandalkan fomo pada nilai tukar Crypto yang semakin tinggi, kemudian ketika dibeli dalam beberapa hari saja mengalami tingkat penurunan nilai yang cukup drastis.

4 Cara Memilih Crypto untuk Investasi Jangka Panjang



Dalam memahami sebuah investasi masa kini yang semakin berkembang. Di era modern, juga akan ada banyak dan terus menambah pada dunia Crypto. Keuangan yang dulunya merupakan terobosan pembayaran untuk mengatasi masalah inflasi yang berlebihan dan penggelembungan dari uang fiat, seseorang tanpa identitas membuat yang namanya Bitcoin pada jaringan komunitas. Dan sekarang menjadi Crypto yang paling tua bahkan dengan harga yang paling mahal. Dalam satu kepingnya saja sudah mencapai ratusan juta.

Ada beberapa ciri yang memang bisa Anda kembangkan jika ingin melakukan investasi pada dunia Crypto sekarang ini. Beberapa jenis Crypto yang sangat mudah Anda pelajari adalah beberapa hal berikut ini.

1. Blue Chip

Memilih jenis Crypto yang memang sudah di beli dan di investasikan banyak orang. Misalnya saja Etherium, Bitcoin, kemudian ada juga Solana. Ada juga berbagai jenis Blockchain lain yang memang terbilang sudah mempunyai proyek yang jelas untuk ke depan. Pengembang biasanya akan membuka sebuah proyek baru dan atas jaringan terkait. Crypto merupakan jaringan Blockchain, sementara jika ada pecahan koin yang ada di dalamnya merupakan koin Crypto pecahan dalam jaringan yang sama, namun akan mempunyai tujuan proyek yang berbeda dalam jaringan tersebut.

Misalnya saja NFT, kemudian ada juga jaringan Blockchain yang mengacu pada game atau pun berbagai proyek yang lain. Kemudian pada jaringan sesungguhnya juga akan menggunakan beberapa investor. Pahami lebih dulu mengenai investor mana saja yang sudah masuk dan kapasitas maupun volume dari perdagangan yang dihasilkan dari koin Crypto tersebut. Semakin tinggi perdagangan, semakin besar transaksi Crypto yang ada. Dan ini bisa dikatakan sebagai salah satu Crypto yang Blue Chip dan mempunyai pengembang maupun kegunaan yang jelas.

2. Banyak Pengguna atau Investornya



Ada banyak investor yang ada di dalamnya juga menjadi salah satu jenis Crypto yang paling bagus untuk Anda beli. Jangan sampai Anda fomo pada Crypto scam yang ujungnya justru akan membuat dana Anda akan hilang belaka. Koin baru memang pada dasarnya bisa memberikan keuntungan yang lebih besar, namun jangan salah, ini bisa saja memberikan kerugian juga yang bahkan bisa membuat habis uang yang sudah di investasikan.

3. Banyak Dijual di Market Resmi

Pelajari mengenai market yang memang resmi, jangan sampai Anda membuka perdagangan dan membeli sebuah Crypto jenis baru maupun lama pada market yang tidak jelas. Ini justru bisa menambah rasa was-was pada uang yang sudah Anda simpan sebelumnya. Kemudian pada dasarnya akan membuat Anda merasa lebih bagus lagi jika menggunakan market resmi. Market resmi di Indonesia sudah ada banyak. Mulai dari Indodax, Pluang, Ajaib, kemudian pasar yang lain.

4. Mempunyai Banyak Project Terkemuka

Ada banyak proyek yang memang terbuka dalam hal ini bisa memberikan banyak hal yang positif untuk Anda di kemudian hari. Kemudian Anda juga bisa memberikan banyak keuntungan yang memang selebihnya Anda yang mengatur. Mulai dari jangka panjang dalam perdagangan dan juga jangka pendek. Atau sering di katakan scalping. Namun sebaiknya pelajari teknik trading lebih dulu agar bisa memberikan keuntungan yang lebih baik.

Posting Komentar untuk "4 Cara Memilih Crypto untuk Investasi Jangka Panjang"