Widget HTML #1

Aplikasi Investasi Paling Menguntungkan di Android

Aplikasi investasi memang ada banyak jenisnya. Apalagi sekarang ini harus pintar dalam memilih aplikasi investasi Online, sehingga tidak mudah untuk dibohongi oleh berbagai penyedia layanan investasi yang ilegal dan abal-abal. Selain ada banyak kelebihan dan kemudahan dalam melakukan investasi secara mandiri dan Online, namun ini ada banyak kekurangan dan beberapa risiko yang wajib untuk anda ketahui secara lebih rinci.

Beberapa tahun belakangan ini memang ada banyak jenis aplikasi yang juga telah hampir menjangkau banyak orang. Sehingga viral untuk beberapa elemen oknum dan beberapa kreator yang sudah melakukan promosi secara Online terkait beberapa investasi yang malah terindikasi sebagai tindak perjudian.

Dan hasilnya, ternyata ada banyak orang yang masih hanya fomo saja dan tidak memperhatikan seluk beluk sebuah platform. Misalnya saja Trading binary yang mana justru banyak menjerumuskan orang ke dalam jurang kemiskinan lebih dalam. Mungkin anda juga tahu tentang ini.



Trading secara harfiah artinya memang jual beli. Namun walaupun ini dalam bentuk digital, semua kegiatan Trading ada aset yang dijualbelikan. Sementara kalau tidak ada aset yang di jual belikan jelas ini akan terindikasi sebagai judi saja.

Mengingat masih banyak yang belum mengetahui tentang hal ini, anda bisa simak ulasan kami mengenai beberapa aplikasi yang resmi dalam hal investasi dan telah mendapatkan izin yang legal dari badan terkait.

Segala risiko investasi memang harus anda ketahui sejak awal, jadi tidak akan mudah termakan dengan berbagai isu yang sedang viral saat ini, atau membeli aset karena ikut ikutan saja.

6 Aplikasi Investasi Paling Menguntungkan di Android


Ada 6 aplikasi yang memang bisa Anda gunakan sebagai langkah investasi bagi pemula. Beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan ini memang resmi dan sudah ada banyak aset yang bisa anda beli di dalamnya. Bahkan izin untuk melakukan perdagangan juga di atur oleh lembaga terkait.

1.Ajaib

Ajaib adalah sebuah aplikasi resmi yang di keluarkan oleh Ajaib Sekuritas. Jadi alangkah baiknya anda mencoba mengenai investasi saham, reksadana, kemudian ada juga obligasi dan beberapa aset kripto yang lain.

Aset kripton pada Ajaib memang belum lama ini meluncur, dan buat Anda yang ingin investasi seputar kripton di Ajaib ini juga ada banyak versinya. Anda juga bisa investasi dalam bentuk emas digital, nantinya juga akan ada banyak investasi yang lain yang memang sudah bisa Anda beli, kemudian aset Anda miliki.

Untuk mendaftar aplikasi ini juga sangat mudah. Yang pertama Anda bisa download aplikasi di toko aplikasi, sesuaikan saja dengan ponsel Anda baik Android dan Iphone. Kemudian lakukan pendaftara yang meliputi email, nomor telepon, data diri asli dan valid, kemudian beberapa data pendukung yang lain. Karena nantinya memang akan dilakukan KYC pada produk yang akan Anda beli.

Anda akan menerima rekening investor jika akun Anda sudah disetujui oleh Ajaib Sekuritas. Tenang saja, aplikasi ini sudah resmi dan memang legal dalam hal ini. Jadi aset Anda pastinya akan aman.

2.Indodax

Aplikasi Indodax merupakan aplikasi kripton Market yang cukup bagus di negeri ini. Bahkan total dari kripto yang ada di dalamnya juga ada berbagai jenis. Paling banyak memang dalam aplikasi ini kalau dari Indonesia. Market resmi kripto yang satu ini juga di awasi oleh lembaga yang terkait langsung dengan investasi.

Sekarang dari Indodax sendiri juga mengeluarkan banyak fitur terkait hal ini. Misalnya saja terkait dengan investasi masa kini, kemudian dompet untuk saling kirim uang kripto dan masih banyak fitur lain.

Dalam hal analisa sebuah produk kripto, pastinya memang akan ada banyak hal lain yang bisa membantu anda dalam penawaran yang lebih bagus. Mulai dari grafik, kemudian juga ada fitur yang lain terkait analisa Time Frame yang tepat untuk melakukan pembelian dan penjualan aset.

Untuk mendaftar aplikasi ini juga cukup mudah, yang anda perlukan jelas pada konfirmasi data diri untuk melakukan pendaftaran akun. Akun bank resmi dengan nama anda juga sangat diperlukan dalam hal ini, apalagi dari pihak penyedia layanan juga akan menggunakan nama yang sama dalam akun dan akun bank untuk transaksi dana investasi. Sehingga lebih memberikan keamanan dan kenyamanan para pengguna Indodax.

3.Pluang

Aset yang lengkap dan aplikasi yang memang sangat ringan juga sangat bagus dalam membuat investasi anda semakin maju dan berkembang. Di dalam aplikasi ini ada banyak jenis kripto yang bisa anda beli. Sehingga bisa memberikan kemudahan dalam investasi. Bukan hanya seputar uang kripto saja. Namun juga ada berbagai hal lain.

Misalnya saja emas, reksadana, kemudian juga ada saham mengenai berbagai perusahaan luar negeri yang cukup banyak. Ada berbagai hal lain yang memang bisa juga menjadi faktor pendukung untuk melakukan pembayaran sebuah produk investasi. Misalnya apa yang dilakukan oleh Pluang sendiri.

Salah satu aplikasi yang memang mempunyai cara deposit yang lebih cepat dan menggunakan opsi virtual akun. Ini akan memudahkan pengguna untuk melakukan deposit dengan cepat dan biaya amin fee pada Pluang juga sangat ringan.

4.Pintu

Aplikasi ini juga mirip dengan Pluang, namun dalam hal beberapa fitur memang berbeda. Barangkali ada beberapa aset juga yang lebih lengkap dari pada Pluang. Namun secara deposit dan pembelian aset, serta aplikasi yang ringan juga masih mirip dengan aplikasi Pluang.

Di dalamnya juga ada berbagai aset yang tak hanya soal kripto saja. Sehingga pengguna dari aplikasi ini bisa memilih hal aset untuk melakukan investasi. Kemudian untuk melakukan pendaftaran dan KYC memang hanya sebentar dan mudah. Yang terpenting data diri Anda sesuai dengan akun Anda saja.

5.Stockbit

Pembelian saham yang bagus, sebaiknya bisa saja menggunakan beberapa aplikasi seperti Stock bit. Aplikasi ini juga sangat lengkap dalam hal investasi saham. Dan pada dasarnya memang menggunakan beberapa instrumen yang bagus. Anda bisa membedakan secara lebih detail saham mana yang akan Anda beli dalam aplikasi ini. Pendaftaran mudah dan deposit saldo keuangan juga sangat dimudahkan.

6.Triv

Aplikasi yang juga menjadi salah satu pelopor Market kripto di Indonesia adalah Triv. Aplikasi ini juga mempunyai banyak fitur yang kompleks dan bagus untuk Anda pasang di ponsel Anda. Pendaftaran juga mudah dan tidak ribet, apalagi yang terpenting hanya data diri saja yang harus sesuai. Ada juga mengenai dompet yang bisa saling kirim dan terima uang kripto.

Beberapa aplikasi yang sudah kami sajikan ini menggunakan beberapa instrumen keuangan. Jadi dalam hal investasi pastinya ada risiko yang akan Anda hadapi. Namun, mulailah investasi sejak dini menggunakan aplikasi walaupun itu kecil, dan yang penting memang harus konsisten ketika melakukan investasi.


Posting Komentar untuk "Aplikasi Investasi Paling Menguntungkan di Android"