Widget HTML #1

10 Crypto yang Akan Naik Drastis di 2024 Awal

Investasi yang dalam beberapa bulan terakhir mengalami keterpurukan memang mengalami angin segar di awal tahun 2024 ini. Apalagi dengan adanya kuartal pertama di awal tahun yang disambut dengan warna hijau, tentunya membuat orang mulai beranjak lagi dari tidurnya untuk semangat dalam hal investasi. Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa jenis crypto yang akan naik di tahun 2024 awal.


Crypto seperti pada konsekuensi awal untuk melakukan investasi pada langkah ini jelas bisa memberikan dampak yang bagus pada finansial anda. Apalagi dalam hal memberikan kontribusi besar pada sebuah proyek digital, di mana proyek tersebut berjalan dan menuai banyak pembelian aset. Sementara di awal proyek anda mempunyai saham crypto yang banyak, jelas investor bagian awal akan mempunyai banyak peranan penting dalam mendapatkan banyak uang keuntungan.

10 Crypto yang Akan Naik Drastis di 2024 Awal


Terpantau memang sekarang ini sedang adanya kenaikan dan penurunan yang signifikan. Apalagi terpantau dunia sedang ada geo politik dan peperangan yang merajalela. Namun dengan adanya geo politik global yang tidak siginifikan ini juga membuat berbagai pangsa pasar nasional dan internasional mengalami gempa inflasi maupun beberapa kenaikan dan penurunan harga berbagai barang. Dan tak terkecuali dengan kondisi pasar crypto.

Di awal tahun ini ada beberapa crypto yang nantinya akan mulai naik dan diramalkan pada pertengahan tahun ini juga akan mengalami kenaikan yang cukup bagus. Untuk di awal tahun saja sudah return ke 30 % dari beberapa bulan yang lalu semenjak penurunan, dan ini hampir kebanyakan jenis crypto.

1.Bitcoin

Salah satu dan bahkan satu satunya koin crypto yang cukup bagus dan dari awal munculnya crypto adalah Bitcoin. Crypto ini menjadi satu satunya koin dan blockchain yang tidak mempunyai turunan. Dan bahkan fungsinya saja dari awal sudah konsisten sebagai alat pembayaran. Sebagaimana dari pembuatnya saja yang sampai sekarang ini juga tidak tahu siapa, namun satu keping koin crypto yang satu ini sekarang sudah ratusan juta rupiah. Bahkan dari beberapa tahun terakhir juga mengalami kondisi kenaikan yang cukup bagus.

Menguntungkan memang kalau di buat dari awal dan anda memang pemegang banyak koin Bitcoin dari awal koin ini di buat. Satu kepingnya saja sekarang sudah naik ribuan persen kalau dari awal pembuatan koin ini. Namun tentu perjalanan Bitcoin sendiri juga mengalami perjalanan mata uang yang panjang.

Walaupun memang belum di akui semua negara, crypto yang satu ini sudah menjadi alat pembayaran dari berbagai transaksi di dunia maya dan dunia pasar gelap lain. Bahkan aset dari crypto yang satu ini juga terbatas dan hanya 21 juta keping saja.

2.Etherium

Memiliki proyek yang bagus dan membuat jaringan blockchain yang bisa di integrasikan dengan berbagai proyek yang ada di dalamnya. Ada banyak proyek yang berdiri di atas ETH. Dan mereka akan membuat proyek ini untuk berbagai jenis pembayaran. Bahkan untuk beberapa proyek yang mereka kembangkan, dan ini salah satunya dengan adanya beberapa aplikasi yang sekarang ini juga sudah masuk ke dalam blockchain, maupun dunia game metaverse.

3.Shiba Inu

Koin meme yang juga sedang naik daun dari beberapa waktu terakhir ini. Bahkan dari perkembangan paper nya, crypto yang satu ini juga akan membawa ke dalam dunia game dan proyek pengembangan blockchain yang lebih baru. Dari perkembangan yang ada, tentu saja membuat harga dari proyek ini juga terus menarik dan bahkan ada jutaan investor yang sudah membeli aset ini dalam beberapa bulan terakhir ini.

4.Axie

Ini adalah perkembangan dunia game dan menggunakan teknologi Blockchain. Dari beberapa awal bulan yang lalu, harga dari Axie juga semakin melonjak. Dan ini ditandai dengan adanya Bitcoin yang menunjukkan warna hijau. Ini akan memberikan banyak dukungan pada crypto yang lain agar bisa naik secara lebih bagus lagi.

Pengembang dari Axie ini jelas untuk memberikan kemudahan dalam bermain game di Android dan komputer, namun para gamers juga bisa membuat beberapa perubahan dan pendapatan uang dari game yang sudah dijadikan dalam game ini.

5.Solana

Beberapa koin lain memang terpantau sudah mulai membaik, namun solana mulai pelan membaik dan kondisi investor juga sudah mulai tahu dengan berbagai rencana yang akan dikembangkan solana untuk lebih bagus lagi dalam mengarungi kelancaran permainan game dan berbabgai wadah lain dalam dunia antena.

6.Doge

Doge memang dahulu semenjak Elon Musk memberikan tweet nya, harga koin ini juga mengalami keningkatan yang cukup bagus dalam kondisi Asean. Namun dari beberapa konflik yang saat ini sedang terjadi, Doge memang menjadi awal koin meme yang sebagai pemrakarsa yang cukup handal.

7.Matic

Matic juga mempunyai harga yang cukup bagus dalam beberapa minggu terakhir. Dan memang mengalami kenaikan yang cukup bagus. Selama ini orang yang masih belum tahu Matic ini bisa digunakan untuk apa, jelasnya ada metaverse yang bakalan menggunakan Matic.

8. Sandbox

Metaverse memang semakin maju dan terdepan. Bahkan sekarang ini sudah ada banyak koin crypto yang sudah menggunakan blockchain mereka untuk teknologi ini. Sandbox sudah menjadi salah satu koin yang bisa digunakan dalam sebuah game petualangan dan ini juga laku. Sehingga Anda bisa mencari uang sambil bermain game.

9. Mana

Mana Decentraland memang sekarang juga bagus. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir mengalami penurunan. Sekarang sedang mengalami fase kenaikan. Beli sekarang dan tunggu beberapa waktu lagi. Di ramalkan bersama Bitcoin juga akan naik secara signifikan.

10.BONK

Koin ini masih di bawah 1 Rupiah, dan koin crypto yang satu ini sudah ada di beberapa market Indonesia. Salah satunya Pluang dan Indodax. Sekarang Anda bisa borong BONK dan nantikan kejutan di pertengahan tahun mendatang.

Posting Komentar untuk "10 Crypto yang Akan Naik Drastis di 2024 Awal"