Widget HTML #1

10 Contoh Paket Usaha Makanan Kekinian dan Ide Bisnis Modal Kecil

Feenance.web.id - Semenjak adanya covid, ada banyak orang yang mengalami dampak negatif dari badai covid. Terutama pada sektor bisnis dan ekonomi akibat berbagai keadaan yang memaksa untuk saling jaga jarak, ekspor yang menurun dan berbagai hal lain terkait dengan perusahaan yang mulai mengurangi karyawannya. dampak pengangguran dan banyak orang mulai beralih sektor bisnis sendiri, jika Anda mulai sulit untuk mencari lapangan kerja, Anda bisa mencoba berbagai paket usaha dengan modal yang minim. Berbagai paket usaha murah akan kami bahas pada artikel ini.

Salah satu teknik untuk usaha modal minim tentunya dengan menentukan paket usaha. Misalnya saja paket usaha jualan kaos kaki anak. Coba kamu pikir, ini memang sepele, namun untung lebih memuaskan. Kamu bisa menjual kembali kaos kaki dengan harga yang kamu inginkan. Dalam produk yang akan kami tawarkan misalnya saja dengan harga 15 ribuan, kamu akan mendapatkan 4 pasang. Kamu bisa menjual kembali 1 pasangnya sekitar 7-10 ribuan. Dari sini sudah untung besar bukan? 

Dan kemudian kamu tinggal pintar-pintar mengambil supliernya. Jangan khawatir, kamu bisa ambil di link yang akan kami sediakan di bawah ini. Harganya jamin pasti paling murah dan produk jelas sangat berkualitas. Kamu bisa mencoba membeli beberapa dulu untuk kemudian kamu jadikan contoh. Selain itu ada juga beberapa paket usaha yang lain dan juga bisa menjadi pelengkap.

Paket Usaha Kaos Kaki Harga Murah Untung Melimpah!! Modal 100 Ribuan Langsung Jualan!!!

PAKET USAHA Daster Fuji Crinkle | Daster Viral Karakter 

Usaha sendiri memang lebih mempunyai tantangan, baik dari segi market yang ada, pesaing dan keuntungan maupun kerugian yang Anda peroleh. Tentu saja ini menjadi hak penuh Anda sendiri, sebagai pemilik usaha, Anda yang akan menentukan apakah ingin memulai usaha yang maju, atau memilih untuk tetap bekerja pada orang lain dan perusahaan.

Jika Anda bingung sekarang ini terkait dengan bisnis dan paket usaha kekinian, terutama pada bidang makanan memang juga masih mempunyai cukup market yang bagus. Jadi jangan khawatir, yang terpenting inovasi dan market yang seharusnya bisa Anda kuasai.

Dan kalau Anda belum memiliki pengalaman, apa salahnya juga untuk mulai saja dulu, apalagi berbagai paket usaha makanan kekinian berikut juga mempunyai modal finansial dan peralatan yang minim. Jadi akan lebih bagus jika Anda belajar dan mulai dari sekarang. 

10 Contoh Paket Usaha Makanan Kekinian dan Ide Bisnis Modal Kecil

Berbagai usaha makanan jelas memiliki yang namanya pesaing, Anda harus mencari tempat yang strategis dan mempunyai kelebihan dan keunggulan tersendiri. Ciptakan inovasi model baru agar Anda bisa lebih mencuri perhatian pelanggan agar mendapatkan atensi sebagai pebisnis baru. Berikut beberapa paket usaha makanan dengan modal yang sangat minim dan bisa Anda praktikkan dengan mudah.

1. Donat dan Bakpau



Makanan kue ini memang sangat khas di Indonesia, dan mungkin di kampung Anda juga sudah ada penjual yang membuat jenis makanan ini. Salah satu jenis makanan kue yang mempunyai banyak penggemar. Tidak ada salahnya Anda juga membuat inovasi donat baru, dengan berbagai toping yang menarik. Atau menciptakan model baru.

Membuat makanan kue yang satu ini memang sangat mudah, Anda hanya menyediakan adonan kue saja dan hanya beberapa kilo saja sudah bisa membuat sampai ratusan donat. Kalkulasikan dan hitung berbagai keuntungan dengan modal yang sudah Anda keluarkan. Anda bisa mempelajari lebih dulu resep cara membuat donat yang menarik, kemudian Anda mulai memasarkan produk donut Anda.

2. Makanan Korea


Banyak orang biasanya akan fomo dengan berbagai makanan Korea, Anda bisa belajar mengenai masakan Korea. Apalagi ada banyak pecinta Drakor dari berbagai kalangan, tentu juga bisa menjadi target Anda untuk dijadikan target pelanggan. Anda bisa belajar berbagai masakan Korea dengan mencarinya di Youtube, Google atau platform yang lain.

3. Masakan Timur Tengah



Masakan Timur Tengah juga menjadi salah makanan yang mempunyai banyak penggemar di Indonesia. Bahkan sekarang ini juga ada banyak penjual dari Timur Tengah dan juga menjual mengenai ini. Beberapa contoh makanan Arab yang laris di pasaran adalah Kebab, kemudian ada juga Kapsah, Nasi Kabuli dan berbagai makanan lainnya.

Beberapa bahan baku dari masakan Arab ini juga sudah ada di online shop dan toko pusat sembako terdekat, jadi tak perlu membutuhkan effort yang tinggi untuk mendapatkan bahan baku mengenai masakan Arab. Untuk resep juga sekarang ini sudah ada banyak di Google dan Youtube, Anda bisa mempelajarinya dan bisa sambil praktik.

4. Martabak

Salah satu masakan yang memang mempunyai banyak peminat, dan ada banyak juga penjual di berbagai daerah yang menjual masakan ini. Martabak mempunyai komposisi yang murah dan bahan bakunya juga mudah Anda dapatkan di sekitar Anda.

Memang dalam hal modal finansial baik peralatan dan bahan baku agak banyak, namun ini stabil jika penjualan dan minat dari market yang juga tinggi. Dari segi modal peralatan awal juga memang ada banyak dan membutuhkan alat khusus. Kemudian untuk skill juga harus sering praktik dan pelajari lebih dulu.

5. Seblak

Salah satu jenis makanan khas Bandung yang memang terkenal, ada berbagai varian dan sekarang ini memang para penjual menggunakan identik seblak dan menggunakan tambahan inovasi sebagai karya makanan. Anda bisa menjual seblak kalau di daerah Anda masih sepi akan makanan yang satu ini. 

6. AYCE

All You Can Eat, konsep makan dengan banyak makanan dan camilan yang tentunya memang mempunyai konsep semuanya boleh di makan, di masak di tempat atau di bawa pulang. Berbagai makanan ringan yang menggunakan konsep AYCE ini juga sudah mulai banyak penggemarnya. Jika peluang sangat bagus di daerah Anda, Anda bisa membuka bisnis ini, namun sediakan versi makanan dan varian yang banyak tentunya.

7. Makanan Frozen

Berbagai makanan frozen juga ada banyak jenisnya, sebaiknya Anda memilih lebih dari satu dan terdiri dari banyak varian ketika ingin membuka usaha paket usaha ekonomi kekinian ini. 

8. Crepes

Paket usaha makanan kekinian Candy Crepes, ini sudah terkenal, dan Anda bisa bergabung dengan kemitraan yang satu ini. Jelas untuk mengembalikan modal juga sangat cepat, bahkan dari kemitraan ini kabarnya juga tidak memungut royalti, jadi sepenuhnya keuntungan akan menjadi milik Anda.

9. Churros

Makanan khas Spanyol dan Portugis ini juga mempunyai banyak penggemar. Apalagi di daerah Anda yang belum mengenal makanan yang satu ini, Anda bisa mulai untuk mengenalkannya. Bahkan dengan modal kemitraan yang sederhana saja sudah bisa balik modal, karena memang sekarang ini juga sudah ada kemitraan pada jenis makanan yang satu ini.

10. Tahu Krispi

Salah satu makanan dan camilan khas Indonesia dan memang dari dulu banyak penggemarnya. Makanan ringan ini jelas mempunyai harga yang sangat terjangkau. Anda bisa mencoba inovasi baru dengan menambahkan perasa atau berbagai varian bentuk dan rasa yang baru.

Untuk membuka paket usaha makanan kekinian yang satu ini juga mempunyai modal yang cukup terjangkau. Yang terpenting pada peralatan saja dan modal agak besar di awal Anda memulai usaha. 

Posting Komentar untuk "10 Contoh Paket Usaha Makanan Kekinian dan Ide Bisnis Modal Kecil "