Widget HTML #1

Ide Peluang Bisnis Minuman Modal Rp 300rb

Berjualan minuman dingin merupakan sebuah peluang bisnis minuman modal rp 300rb saja. Anda bisa memulai mencoba peluang bisnis minuman bubuk, boba, dan kopi kekinian. Peluang bisnis minuman ini dapat di jalankan hanya dengan modal yang terjangkau, loh.

Di balik adanya modal yang minim ini, tentu ketekunan yang harus Anda lakukan harus benar-benar matang. Anda juga harus mencoba berbagai menu untuk mencari ciri khas produk yang akan di jual.

Ide Peluang Bisnis Minuman Modal Rp 300rb

Untuk proses pemasaran, maka bisa mendaftarkannya ke dalam layanan pemesanan serta pengantaran online. Jadi, jualan Anda bisa di jangkau dengan lebih murah oleh pelanggan di sekitar. Anda juga bisa bekerja sama dengan warung kelontong atau rumah makan agar memasarkan minuman yang akan di jual. Berikut ini beberapa peluang bisnis minuman modal Rp300.000rb. Yuk simak ulasannya dan coba!

  1. Minuman Pop Ice

Peluang bisnis pertama yang bisa Anda coba yaitu dengan membuat minuman Pop Ice. Jenis minuman ini sangat di sukai oleh anak-anak karena rasanya yang enak serta harga jual yang terbilang murah. Peluang bisnis minuman modal 300rb ini pun sering di jalankan oleh para pebisnis pemula.

Cara pembuatannya juga sangat mudah. Anda hanya membutuhkan blender, cup, dan sedotan dalam memulai bisnisnya. Cup yang di perlukan juga tidak perlu mewah. Anda tidak perlu memakai press cup plastik untuk permulaan.

Sedangkan untuk bahan baku Pop Ice, Anda bisa membeli ukuran karton atau dus yang mempunyai berbagai varian rasa. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan 250 cup di setiap kartonnya. Agar bisa lebih irit, maka Anda bisa menyediakan air dan es batu dari rumah saja.

Harga jual per cup minuman Pop Ice ini bisa berkisar Rp5.000—Rp10.000. Nah, Anda bisa menambahkan meses, parutan keju, dan permen cokelat sebagai topping.

  1. Thai Tea

Minuman yang satu ini mempunyai kelompok penggemarnya tersendiri. Hal ini telah di buktikan dengan banyaknya toko yang menjajakan minuman thai tea dan beragam variasinya. Rasanya juga sangat menyegarkan dan bisa membuat rasa haus Anda hilang dengan cepat.

Thai tea adalah campuran dari teh dan susu evaporasi. Anda bahkan bisa membuat variasi thai tea matcha dan thai tea cokelat yang sama-sama enak. Beberapa brand minuman thai tea juga menyediakan campuran kopi, teh, dan susu.

Anda pun tidak perlu bersusah-payah dalam mengenalkan minuman thai tea ini. Pasalnya, minuman ini sangat populer di Indonesia. Dan Anda bisa melakukannya dengan memberikan promosi menarik di momen-momen tertentu saja.

  1. Kopi Susu Kekinian

Banyaknya brand kopi susu termasuk menandakan jika peluang bisnis ini cukup menjanjikan. Sebagai informasi tambahan, sebenarnya membuat brand kopi susu tidak terlalu mahal. Pasalnya, Anda bisa memulainya dengan mengeluarkan modal Rp300 ribu saja.

Lupakan dulu mesin kopi dengan seharga puluhan juta rupiah. Anda bisa memulai hanya dengan bubuk kopi halus dan susu UHT literan. Tambahkan juga gula aren cair untuk menambah rasa manisnya.

Menjual kopi susu kekinian ini juga bisa Anda lakukan dengan mudah. Dan Anda bisa menjalankan sistem pre order (PO) atau menjualnya secara online. Untuk modal Rp300 ribuan setidaknya Anda dapat menghasilkan 100—150 cup kopi susu kekinian, loh.

  1. Es Susu Boba

Masih dari minuman kekinian dan viral. Es susu atau es teh dengan adanya tambahan boba adalah salah satu minuman favorit bagi anak-anak muda. Para pelanggan bahkan rela membayar Rp25 - Rp35 ribu saja hanya untuk segelas minuman boba dingin.

Dilihat dari segi modalnya, minuman boba juga terbilang cukup terjangkau. Pasalnya, Anda bisa membuat boba sendiri di rumah hanya dengan bahan-bahan yang murah. Jika Anda tidak mau repot, beli saja boba yang sudah jadi dan Anda bisa mengolahnya langsung dengan minuman.

Untuk pemasarannya sama dengan minuman-minuman kekinian lainnya. Anda cukup membuatnya bisa di pesan secara online. Sementara itu, agar membuatnya lebih menarik lagi, Anda bisa pasang harga sedikit di bawah harga pasar.

  1. Korean Strawberry Milk

Para pecinta drama korea (drakor) pasti sudah kenal dengan minuman ini. Korean strawberry milk telah menjadi salah satu pilihan minuman favorit di banyak film seri. Perpaduan rasa manis, asam, dan creamy adalah ciri khas dari minuman ini.

Ternyata, minuman ini hanya membutuhkan modal yang terjangkau. Anda juga bisa memakai selai stroberi manis yang di campur dengan susu full cream untuk menciptakan minuman kekinian. Adapun untuk inovasi produk, tambahkan saja potongan buah stroberi sambil pelan-pelan menaikkan harga jual.

Bahkan, Anda bisa mulai menjajakan minuman manis ini di lingkungan yang padat penduduk. Dijamin, Anda bisa menerima banyak pesanan dari orang-orang sekitar.

  1. Jus Buah Madu

Setelah terjadinya pandemi COVID-19 yang membuat banyak orang makin peduli dengan kesehatan. Salah satu cara mudahnya yaitu mengonsumsi jus buah. Hal ini bisa Anda manfaatkan dengan membuka peluang bisnis dengan modal tidak lebih dari Rp300 ribu.

Untuk bisa membuat jus buah, maka Anda hanya membutuhkan buah segar dan blender untuk menghaluskan buahnya. Jika perlu, lakukan kerja sama dengan penjual buah untuk bisa memperoleh harga buah yang lebih murah dan kualitas bagus.

Anda juga perlu mencari madu yang cukup enak. Madu ini bisa Anda gunakan untuk menghadirkan rasa manis dalam jusnya. Jadi, Anda tidak perlu lagi menggunakan gula.

Posting Komentar untuk "Ide Peluang Bisnis Minuman Modal Rp 300rb"