Widget HTML #1

Daftar Peluang bisnis di Batam, Dijamin Untung Besar

Peluang Bisnis di Batam pasti banyak di bicarakan oleh banyak orang. Pasalnya, saat Anda melihat online shop, pasti Anda sering menjumpai barang yang di jual dari kota Batam. Adapun, biasanya barang-barang tersebut berupa barang fashion.

Diantaranya mulai dari tas, baju, celana, hijab, dan masih banyak yang lainnya lagi. Ada juga perabotan seperti selimut, karpet, sarung, sprei, dan lain sebagainya yang banyak di jual di Kota Batam.

Kenapa Barang di Kota Batam Sangat Murah?

Yang menarik dari barang dagangan kota Batam yaitu harga jualnya yang relatif murah. Mengapa demikian? Menurut pedagang di sana alasan barang Batam di jual lebih murah yaitu karena kota tersebut menjadi salah satu area perdagangan bebas pajak.

Artinya, setiap melakukan ekspor-impor yang dilakukan adalah tanpa biaya pajak. Hal ini sehingga barang yang di jual pun mempunyai harga lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran. Hal ini juga yang menjadi alasan kenapa banyak orang yang menjalani bisnis di Kota Batam.

Peluang Bisnis di Batam



  1. Penitipan Anak

Salah satu peluang bisnis di Batam yang sangat menguntungkan yaitu jasa penitipan anak. Tempat penitipan anak ini menjadi salah satu kebutuhan orangtua modern, terlebih lagi mereka yang mempunyai aktivitas pekerjaan super padat. Usaha ini dapat dicoba hanya dengan mematok tarif per jam, per hari, dan ada paket mingguan bahkan bulanan.

Mayoritas masyarakat di Batam yaitu pekerja, agar kadangkala mereka tidak memiliki banyak waktu untuk merawat anak-anaknya. Peluang ini bisa Anda jadikan sebagai lahan usaha bagi mereka yang tekun.

  1. Laundry

Banyak sekali orang di kota Batam yang sibuk sehingga tidak sempat mencuci pakaiannya sendiri. Oleh karena itu, Anda bisa membuka jasa laundry hanya dengan modal mesin cuci dan pastinya akan meraup pendapatan yang banyak.

Di Batam saat ini banyak usaha tersedia jasa laundry. Salah satu usaha jasa laundry yang sedang viral adalah usaha laundry kiloan. Anda dapat memulainya berasal dari komplek perumahan tempat tinggal Anda. Prospeknya juga terbilang bagus.

  1. Jual Es Batu

Apabila Anda mempunyai kulkas, maka Anda juga bisa menjual es batu. Peluang usaha di Batam ini juga cukup menjanjikan terlebih lagi di Batam juga di kenal sebagai pusat kuliner Nusantara. Di Batam juga ada banyak kawasan kuliner dan hal ini bagus untuk menjual es batu. Pada saat musim panas umumnya orang-orang mencari yang segar-segar untuk di minum. Jualan es batu juga menjadi salah satu peluang bisnis di batam yang menjanjikan.

  1. Jus Buah

Sala satu peluang usaha modal kecil di Batam yang menjanjikan ini pasti di anggap biasa saja. Namun ada hal menguntungkan dan menjanjikan uang yang bisa Anda dapatkan. Keuntungannya juga bisa di raih 300% berasal dari modal yang di perlukan. Anda hanya perlu membutuhkan blender sedernaha, buah-buah segar, dan juga bahan lain yang dibutuhkan.

  1. Catering

Jika Anda mempunyai keahlian masak, buka saja usaha catering di kota Batam. Modalnya tidak begitu besar karena pada umumnya hanya perlu modal yang di gunakan untuk belanja bahan makanan saja. Adapun modal tersebut juga di dapat dari uang muka para pelanggan. Usaha ini bisa dilakukan di daerah perkotaan ataupun di perdesaan. Khusus di kota Batam ada banyak daerah industri yang memiliki karyawan ribuan orang. Nah, ini juga bisa menjadi salah satu peluang membuat Anda untuk menyediakan jasa catering ke perusahaan-perusahaan.

  1. Jasa Jahit

Jika Anda memiliki keterampilan menjahit maka harus di kembangkan untuk membuka usaha. Sedangkan untuk hasil jahitan yang bagus dan berkualitas tentu costumer pun tidak sungkan dalam membayar mahal hasil pekerjaan Anda. Pada saat ini yang paling laris di kota Batam adalah khusus jahit kebaya, songket dan lainnya.

  1. Les Privat

Saat ini di kota Batam banyak les privat yang menjadi kebutuhan banyak orangtua. Anak-anak yang memiliki minat mengikuti les tambahan dengan tujuan untuk menambah kemampuan mereka dalam hal pendidikan formal. Hal ini agar bisa lebih berprestasi di sekolah masing-masing. Adapun, les privat bisa di mulai berasal dari komplek perumahan dan biasanya di mulai dari lingkungan tetangga.

  1. Toko Online

Toko online tidak membutuhkan modal yang besar. Jika belum memiliki product sendiri bukan kendala untuk berjualan. Anda juga bisa menjadi reseller atau dropshiper dan menjual produk online dengan mendapatkan menguntungkan besar. Salah satu produk yang paling di cari di kota Batam adalah produk tas. Tas KW sangat di gemari di Batam, dan banyak yang berasal dari pelaku berasal dari usaha ini mengeruk keuntungan dengan jumlah besar.

  1. Cuci Kendaraan Bermotor

Saking banyaknya pengguna kendaraan motor di kota Batam membuat peluang usaha cuci steam jadi salah satu peluang yang bagus di Batam. Terutama jika daerah Anda adalah kawasan padat penduduk. Modal yang di perlukan juga tidak banyak yaitu hanya alat steam, penampungan air, serta operasional karyawan.

Namun untuk bisa membuka usaha cuci kendaraan bermotor, perihal yang sangat penting di perhatikan adalah tempatnya harus strategis. Hal ini agar di lalui oleh banyak kendaraan motor. Apalagi daerah usaha Anda yang berada di depan jalur besar, maka akan membuka peluang besar untuk lebih banyak orang datang dan membasuh kendaraan mereka.

 

Posting Komentar untuk "Daftar Peluang bisnis di Batam, Dijamin Untung Besar"