Widget HTML #1

Cara Mengajukan Pinjaman, Minimal dan Tenor Cicilan di Akulaku

Feenance.web.id - Akulaku memang memang menjadi salah satu aplikasi pinjaman uang terbaik dan berbagai barang yang lain bisa Anda bayar dengan sistem pay later. Anda bisa mengajukan limit kredit untuk berbagai keperluan, bahkan saat ini Anda bisa meminjam uang dan membeli barang maupun produk digital. Pada  pembahasan kali ini memang akan kita uraikan secara detail mengenai pinjaman uang pada aplikasi Akulaku. Ini menurut kami saja, dan review ini berdasar pengalaman kami sebagai pengguna dari Akulaku.

Pinjaman online pada aplikasi Akulaku memang menjadi solusi bagi semua orang yang ingin mendapatkan dana darurat tanpa pengajuan banyak syarat. Seperti halnya dengan pinjaman Bank, namun ini berbeda dan tidak menggunakan jaminan. Baik jaminan surat berharga kepemilikan tanah atau kepemilikan kendaraan. Dengan demikian, bisa menjadi lebih nyaman dan semua proses dari awal pengajuan sampai dana cair, jelas menggunakan langkah online.

Salah satu syarat Anda bisa mengajukan pinjaman online, Anda juga harus memiliki rekening bank yang nantinya bisa menjadi tempat pencairan dana ke rekening Anda.

Akulaku Apakah Terdaftar di OJK?

Jangan khawatir mengenai ini, Akulaku sudah terdaftar di OJK dan sudah resmi. Semua kegiatan finansial yang dilakukan oleh platform ini akan terawasi oleh OJK. Jadi, nasabah bisa mengajukan klaim jika memang nantinya ada berbagai kendala atau problem yang bisa merugikan nasabah. Dan sebaiknya memang Anda kalau ingin mengajukan pinjaman online, Anda ajukan saja pada pinjaman online dan platform yang resmi dan legal, seperti dengan Akulaku.


Apakah Akulaku Bisa Pinjam Uang?

Jika Anda bertanya apakah Akulaku bisa pinjam uang atau tidaknya, jelas Anda bisa meminjam uang dari aplikasi ini. Bahkan memang menjadi salah satu fitur utama pada Akulaku. Akulaku mempunyai banyak jenis pembiayaan, bahkan asuransi pun juga sudah ada.

Anda bisa meminjam uang dari aplikasi ini jika akun Anda sudah premium dan sudah KYC. Kemudian Anda sudah memiliki yang namanya limit kredit. Jadi limit kredit ini akan menentukan seberapa besar Anda bisa meminjam uang dari Akulaku. Karena nantinya juga akan berkaitan dengan kemampuan Anda dalam melakukan cicilan, kemudian juga pada tenor sesuai akun Anda.

Berapa Lama Pinjaman Akulaku Cair?

Akulaku akan memberikan pinjaman uang dengan cepat, dan ini jika Anda sudah memiliki akun dengan limit kredit yang sesuai dengan kriteria dana pinjaman. Supaya lebih mudah mendapatkan limit kredit yang tinggi, Anda bisa mendaftar akun Akulaku menggunakan link dari kami. Dan download aplikasi dari link yang kami berikan.

Pinjaman Akulaku, akan cair dalam waktu kurang dari 10 menit. Kemudian Anda akan mendapatkan uang yang dikirimkan Akulaku dan langsung masuk pada rekening yang sudah Anda daftarkan pada aplikasi ini.

Berapa Lama Verifikasi Akulaku?

Verifikasi Akulaku berapa lama? mungkin ini yang ada di benak Anda saat ingin mengajukan limit kredit di aplikasi Akulaku. Verifikasi bisa bergantung pada antrean untuk pengajuan dan peninjauan dari para petugas dan karyawan Akulaku, karena memang pengajuan dari nasabah juga ada banyak. Namun biasanya akan membutuhkan waktu 3 x 24 jam dan kadang juga bisa lebih cepat. 

Asalkan data yang Anda berikan sesuai dengan data asli, dan identitas Anda juga asli, maka akan diprioritaskan dan lebih cepat. Apalagi jika Anda menggunakan link dari kami yang juga sudah memiliki akun Akulaku.

Cara Pengajuan Limit Akulaku Agar Mudah Disetujui


Untuk mudah di setujui, selain Anda mendaftar menggunakan link rekomendasi dari nasabah yang sudah terdaftar, Anda bisa menyediakan lebih dulu mengenai data diri yang sesuai dengan identitas asli Anda. Kemudian Anda bisa menggunakan nomor telepon yang memang milik Anda sendiri dan aktif. Karena keamanan dari akun Anda akan bergantung dengan nomor telepon yang didaftarkan. Ini akan sebagai layanan penerima kode OTP untuk bisa masuk ke dalam akun Anda dan melakukan verifikasi pada semua aktivitas Anda menggunakan Akulaku.

Download lebih dulu aplikasi Akulaku menggunakan link kami berikut ini,

Kemudian Anda verifikasikan menggunakan nomor Anda. Daftarkan akun menggunakan nama asli, alamat asli, identitas asli KTP, foto wajah untuk melakukan KYC. Dan beberapa dokumen lain bisa Anda terapkan agar lebih mudah dalam peninjauan, misalnya saja mengenai NPWP dan dokumen lainnya. Jangan lupa juga menentukan kontak darurat dari keluarga atau orang terdekat Anda agar mudah dalam peninjauan.

Cara Meminjam Uang di Akulaku

Untuk melakukan pinjaman pada aplikasi Akulaku, Anda bisa menggunakan beberapa langkah berikut ini.

  1. Buka aplikasi Akulaku, dan kemudian masuk ke dalam menu pinjaman online atau dana pinjaman.
  2. Kemudian Anda ajukan saja sesuai dengan keinginan Anda. Perlu Anda ketahui, sampai di sini Anda akan mendapatkan rincian mengenai jenis pinjaman Anda dan tenor yang bisa Anda pilih.
  3. Sebaiknya Anda masukkan tenor dan jumlah dana pinjaman sesuai dengan kemampuan, ini akan memberikan banyak kemudahan pada pembayaran cicilan yang akan Anda lakukan. Tanggal cicilan dan tenor juga sudah jelas, baca secara rinci agar Anda tidak gagal paham mengenai ini. Jadi Anda bisa menyesuaikan dana sesuai kebutuhan. Kemudian rincian juga akan mencakup biaya admin, sehingga ada uang bersih yang nantinya akan masuk ke dalam rekening Anda saat ini.
  4. Ajukan, kemudian verifikasikan aktivitas Anda menggunakan OTP dari nomor Anda.
  5. Masukkan OTP dan tunggu prosesnya.
  6. Masuk ke dalam rekening dan periksa apakah dana Anda sudah masuk atau belum, kemudian dana cicilan dan penagihan Anda akan muncul pada menu tagihan di dalam aplikasi Akulaku.

Pada pinjaman pertama Akulaku, memang akan sedikit, tapi ini memang bergantung dengan limit kredit yang Anda miliki. Karena memang semakin tinggi pada limit kredit yang Anda miliki, Anda bisa mengajukan jenis pinjaman untuk berbagai kebutuhan dan berbagai varian dana pinjaman.

Jangan sampai Anda telat bayar pada cicilan aplikasi Akulaku. Ini merupakan pinjaman online, jadi sudah memiliki sistem finansial yang ketat. Anda bisa terbebani dengan bunga pinjaman, kemudian kredit skor akan turun serta berbagai kendala lain. Bahkan bisa datang debt collector dari aplikasi ini. Mengingat aplikasi Akulaku sudah besar dan mempunyai cabang di berbagai daerah. 

Kemudian, jika sampai kredit skor turun, Anda bisa saja terblokir dan penangguhan akun. Anda tidak bisa mengajukan kredit lagi pada berbagai platform pinjaman yang sudah terdaftar di BI dan OJK. Sebaiknya Anda pahami TOS dari aplikasi ini.

Posting Komentar untuk "Cara Mengajukan Pinjaman, Minimal dan Tenor Cicilan di Akulaku"