Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Kredit HP di Akulaku, Tenor Sampai 12 Bulan Cicilan!

Feenance.web.id - Akulaku adalah sebuah platform pay later yang sekarang ini terkenal. Bahkan pengguna dari aplikasi ini memang suda banyak dan mencapai jutaan. Anda bisa melihat tingkat unduhan dari aplikasi ini di toko aplikasi. Bahkan sekarang ini sudah mendapatkan banyak pembaharuan. Baik dari segi keamanan akun, kecanggihan aplikasi, dan semua barang maupun fitur yang ada di dalam Akulaku.

Akulaku mempunyai berbagai jenis barang dan produk yang bisa Anda kredit. Platform pay later terbaik pada semua barang dan berbagai produk digital adalah Akulaku. Pinjaman online dan pay later memudahkan semua orang untuk memiliki berbagai barang impian dengan uang yang minim dan memberikan kemudahan pada pembiayaan cicilan. Sehingga akan lebih mudah memiliki barang terkait, tanpa mengeluarkan uang yang langsung besar.

Apa itu Akulaku?

Akulaku adalah platform pay later dengan berbagai pembiayaan online terbaik dan terbanyak. Bahkan sekarang ini sudah ada banyak barang dan produk rumahan. Mulai dari elektronik, digital, alat dapur dan masih banyak lagi.

Bahkan dari Akulaku sendiri juga sudah ada berbagai macam pembiayaan. Pinjaman online juga bisa Anda dapatkan dengan mudah. Dan yang paling penting, Akulaku menjadi salah satu pay later tanpa jaminan dan tanpa menggunakan kartu kredit. Sehingga memudahkan semua orang yang tidak mempunyai kartu kredit. Karena memang untuk bisa memiliki kartu kredit sendiri mempunyai banyak kriteria dan berbagai macam syarat yang tak semua orang bisa memilikinya dengan mudah.

Cara Membuat Akun Akulaku Agar Limit Kredit Mudah Disetujui dan Proses Cepat

Untuk membuat akun dari Akulaku ini memang cukup mudah, Anda bisa mengikuti panduan berikut ini untuk bisa membuat akun Akulaku sampai akhirnya bisa mudah untuk disetujui.

1. Membuat Akun

Sebelum membuat akun, sebaiknya Anda mendownload lebih dulu aplikasi Akulaku pada link berikut ini. Dengan link yang kami rekomendasikan, maka Anda akan mendapatkan bonus untuk limit kredit pertama, dan diskon menarik pada berbagai barang yang ada di Akulaku. Kemudian pada pengajuan limit kredit Anda akan mudah untuk disetujui.

Download Akulaku

Setelah melakukan download aplikasi, langkah selanjutnya, Anda bisa mempersiapkan semua data diri dan semua identitas Anda berikut dengan nomor telepon yang aktif dan email aktif. Ini akan memberikan Anda peluang untuk memperoleh banyak limit kredit dan akan maksimal.

2. Verifikasi Data Diri

Verifikasikan mengenai data Anda, mulai dari KTP dan tulis dengan lengkap. Mulai dari alamat, nama, tanggal lagi, nomor telepon dengan OTP dan berbagai kelengkapan lain. Misalnya saja Anda mempunyai NPWP juga bisa masukkan saja. Ini bisa sebagai pelengkap dan mudah untuk mendapatkan limit kredit pada pengajuan awal.

3. Pengajuan Kredit Pertama Kali

Setelah akun Anda di setujui, Anda bisa memulai pay later pada berbagai produk yang ada di Akulaku. Mulai dengan ini, akun Anda akan di setujui dalam 3 x 24 jam. Dan kalau Anda mendapatkan notifikasi akun penolakan pengajuan limit kredit, Anda bisa mengajukan ulang, kemudian edit data Anda, karena memang pastinya ada yang tidak sesuai dengan Anda.

KYC sebaiknya menggunakan kamera yang bagus, dan foto yang jernih baik pada identitas Anda maupun foto wajah Anda. Nomor telepon juga sebaiknya Anda menggunakan nomor yang Anda pakai setiap hari dan nomor pribadi Anda. Ini akan memberikan kemudahan Anda dalam melakukan akses ke dalam akun Anda. Karena memang untuk keamanan akun Akulaku Anda, pihak Akulaku akan menggunakan OTP dan menggunakan nomor yang Anda daftarkan untuk melakukan vefifikasi.

Cara Kredit HP di Akulaku, Tenor Sampai 12 Bulan Cicilan!

Perlu Anda ketahui, cicilan atau tenor pada pembayaran tagihan setiap bulannya, tanggal yang digunakan memang tanggal pada saat Anda pertama kali barang datang dan pengajuan kredit. Ini akan berlaku sampai seterusnya Anda melakukan pembayaran dan tagihan atau pay later pada berbagai pengajuan kredit selanjutnya. Agar bisa melakukan kredit HP pada aplikasi Akulaku, Anda bisa menggunakan beberapa langkah berikut ini.

1. Masuk Aplikasi Akulaku dengan Akun yang Sudah Memiliki Limit Kredit

Memang untuk bisa mengajukan pinjaman dan kredit berbagai barang, Anda bisa menggunakan akun v yang sudah memiliki limit. Dengan limit kredit, Anda bisa menyesuaikan dengan barang yang Anda inginkan.

Jika barang dengan harga melebihi limit kredit, maka selanjutnya akan ada pembayaran DP dan ini memang wajib dilakukan. Kemudian cicilan akan disesuaikan dengan limit kredit dan tenor yang Anda inginkan. 

2. Pilih Model HP yang Ingin Anda Beli

Setelah Anda masuk ke dalam aplikasi Akulaku, Anda bisa memilih lebih dulu HP yang Anda inginkan. Ada berbagai store yang sudah bekerja sama dengan Akulaku. Jadi Anda bisa memilih varian harga dan berbagai diskon dengan barang yang akan Anda pilih. Pada aplikasi Akulaku sendiri memang akan memberikan banyak flash sale dan potongan yang ada pada saat berbagai momen tertentu.

Jangan sampai Anda terlewatkan mengenai hal ini, tentu saja ada banyak barang yang bisa Anda bayar menggunakan sistem pay later. Sesuaikan dengan kebutuhan dan limit kredit yang Anda miliki. Karena memang pada awalnya jika Anda mendaftar sendiri akan mendapatkan limit kredit yang sedikit, namun seiring dengan kredit skor Anda yang akan naik, maka limit kredit Anda juga akan naik.

Apalagi dengan totalitas Anda sebagai pengguna premium dan memang sudah menggunakan Akulaku ini dalam berbagai hal.

3. Pilih Jangka Waktu Tenor Cicilan

Jangka waktu yang sebaiknya Anda perlukan sesuaikan saja dengan keinginan dan kemampuan Anda. Jangan sampai Anda memilih cicilan di luar batas keuangan bulanan Anda. Anda bisa memilih tenor waktu dari 3 bulan sampai 12 bulan. Bahkan satu bulan pun juga ada kalau memang Anda inginkan.

4. Pengajuan Kredit

Pengajuan kredit membutuhkan waktu beberapa saat sampai nantinya memang akan ada pemberitahuan bahwa pinjaman online atau pay later Anda disetujui. Anda bisa melakukan review pada store yang ingin Anda beli barangnya.

Dan yang paling penting tentu cat dulu seller dari aplikasi Akulaku. Anda bisa menggunakan dan membeli barang pada store dengan rating yang bagus. Ini akan memberikan banyak kemudahan dan keyakinan serta kenyamanan Anda dalam berbelanja menggunakan Akulaku. Perhatikan rating, jumlah barang terjual dan komentar dari pada pengguna lain yang sudah membeli barang terkait.

5. Tunggu Sampai Barang Sampai

Tunggu sampai barang sampai. Pada tab pengiriman, akan ada nomor resi dan ini bisa Anda lacak menggunakan website resminya jasa pengiriman. Anda bisa melakukan cek pada aplikasi langsung Akulaku mulai barang dari mana dan akan sampai kapan di rumah Anda.

Akan ada tombol barang diterima, jangan di klik ketika memang barang belum sampai rumah. Ini akan memberikan tidak kenyamanan Anda pada pengajuan selanjutnya. Karena memang jika sampai tombol ini di klik, maka tenor akan mulai berjalan dan sementara barang belum Anda terima.

Demikian cara kredit HP menggunakan aplikasi Akulaku. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin melakukan pembelanjaan online tanpa perlu menggunakan kartu kredit.

Posting Komentar untuk "Cara Kredit HP di Akulaku, Tenor Sampai 12 Bulan Cicilan!"