Widget HTML #1

Cara Investasi Crypto di Pluang

Feenance.web.id - Salah satu jenis investasi digital masa kini adalah masuk ke dalam investasi blockchain, dan tentunya akan bersinggungan langsung dengan yang namanya Crypto. Crypto merupakan investasi aset masa kini yang beberapa tahun belakangan sedang naik daun. Anak muda dari berbagai belahan dunia yang bisa memanfaatkan situasi dan memanfaatkan strategi trading, tentu akan mendapatkan cuan yang besar dari investasi Crypto. Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan kalau Anda masih pemula dalam dunia Crypto adalah Pluang.

Aplikasi yang sangat mudah dan sangat sederhana untuk membeli dan menjual Crypto. Anda bisa menyimpan aset di dalam aplikasi ini. Dalam strategi trading Crypto, ada banyak hal yang bisa Anda gunakan. Mulai dari menganalisa grafik harga terkini, sampai melakukan trading dengan cara scalping atau jangka pendek dan jangka panjang.

Crypto mempunyai harga yang sangat folatil dan fluktuaktif, ini karena ada banyak hal yang bisa mempengaruhi harga Crypto. Sekarang ini ada banyak jenis Crypto yang bisa Anda investasikan. Namun jangan sampai salah pilih dalam memahami dunia blockchain, karena bisa saja sangat fatal akibatnya jika Anda hanya mengikuti tren semata.

Apa itu Pluang?

Gambar screenshot 1

Pluang adalah aplikasi broker Crypto di Indonesia, aplikasi ini sudah berizin resmi dari OJK dan lembaga terkait, sehingga sudah resmi memasarkan berbagai produk aset digital untuk dijualbelikan. Mulai dari aset Crypto, saham luar negeri, reksadana dan emas digital sudah bisa Anda beli dengan mudah di dalam aplikasi ini.

Aplikasi juga sangat ringan dan sederhana, bahkan hanya beberapa MB saja. Ini tidak akan memberikan penekanan pada memori ruang penyimpanan Anda. Sekarang sebaiknya Anda mulai mengerti tentang berbagai jenis investasi apalagi dalam dunia Crypto. Ini merupakan aset masa depan dan harganya bisa sangat fantastis. Anda tentu teringat dengan Bitcoin dari awal launching sampai sekarang ini harganya sudah naik ribuan persen bahkan sekarang ini sampai ratusan juta.

Tentu sebagai Crypto pertama kali, Bitcoin juga memberikan efek pada harga dari Crypto yang lain yang dibuat setelah Bitcoin. Anda bisa membeli berbagai aset besar seperti Bitcoin, Etherium, Solana dan berbagai jenis Crypto maupun jaringan blockchain yang lainnya.

Kelebihan Pluang

Gambar screenshot 2

Ada banyak kelebihan dari aplikasi Pluang ini, Misalnya saja,

1. Aplikasi Ringan

Aplikasi yang sangat ringan dan hanya beberapa MB saja memang tidak akan memberikan penekanan dan memori penuh pada ponsel Anda. Anda bisa memasang aplikasi Pluang ini dengan mudah di Android atau Iphone, dan Anda bisa mendownloadnya di toko aplikasi.

Namun kami sarankan Anda menggunakan link yang kami berikan, jika Anda ingin mendapatkan bonus baik berupa aset dan uang tunai saldo yang bisa Anda gunakan untuk berinvestasi. Anda sediakan saja rekening bank lokal, atau dompet digital, ini bisa Anda jadikan sarana untuk memasukkan saldo ke dalam dompet Pluang.

2. Cocok Bagi Pemula

Aplikasi Pluang ini sangat cocok bagi pemula, jadi Anda jangan khawatir dengan berbagai jenis fitur yang ada di dalamnya, bahkan sudah sangat sederhana dan bisa dengan mudah Anda pahami langsung. Selain itu, ada beberapa hal yang juga dapat membantu Anda dalam melakukan investasi. Misalnya saja mengenai jenis Crypto yang sedang naik, sedang turun dan masih banyak informasi yang lainnya.

Kemudian juga ada beberapa fitur yang bisa membantu Anda dalam melakukan analisa sederhana pada jenis Crypto yang ingin Anda beli.

3. Top Up Saldo Mudah

Untuk melakukan saldo dana pembelian aset juga sangat mudah, bahkan instan. Anda hanya melakukan transfer saja pada virtual akun dan dana akan langsung masuk ke dalam rekening dari Pluang. Ini bisa saja langsung Anda gunakan untuk membeli aset secara acak atau sesuai dengan yang Anda pilih dalam aplikasi ini.

4. Banyak Reksadana, Emas Digital, Saham Luar Negeri dan Jenis Crypto

Di dalam aplikasi Pluag Anda tak hanya bisa investasi dalam dunia Crypto saja, Anda bisa melakukan pembelian aset berbagai barang digital. Misalnya saja terkait dengan produk reksadana, produk saham dari luar negeri dan emas digital. Produk saham dari luar negeri seperti misalnya saham Google, saham Apple, saham Facebook dan saham populer lainnya.

Saldo juga masih sama dalam wallet Anda. Dengan satu wallet saja Anda sudah bisa menggunakannya untuk membeli banyak jenis aset dalam satu aplikasi.

5. Analisa Trading View

Jangan terlalu khawatir mengenai hal analisa dan fitur untuk melakukan analisa trading dari harga dan beberapa detail lain mengenai aset terkait. Anda bisa mengetahui semua keterangan dan detail aset dengan bantuan trading view. Dengan alat ini, tentu saja terkait dengan pergerakan harga dari hari ke hari bahkan dari beberapa menit saja akan mudah Anda pantau dalam satu aplikasi.

Pergerakan jual beli dan berbagai memontum bisa dengan mudah Anda prediksi, ini akan memberikan keuntungan margin tersendiri bagi Anda agar mudah dalam melakukan pembelian dan penjualan aset Anda dalam aplikasi Pluang.

Cara Pasang Aplikasi Pluang di Android dan Iphone

Gambar screenshot 3

Untuk melakukan pendaftaran dari aplikasi ini, Anda hanya menggunakan ponsel saja sudah bisa melakukan  trading dari mana saja dan kapan saja sesuai dengan keinginan. Gunakan kode promo dari kami karena Anda berkesempatan mendapatkan nilai aset saham awal dan saldo sampai dengan 1 juta lebih.  Berikut tutorialnya,

  1. Buka toko aplikasi dan download aplikasi Pluang.
  2. Buka dan daftar menggunakan nomor telepon.
  3. Gunakan juga email, saat mendaftar dalam kode promo dan refferal Anda masukkan saja SLAM901810.  Anda bisa berkesempatan mendapatkan uang tunai hingga 1 juta Rupiah.

Download Aplikasi Pluang

Gambar screenshot 4

Untuk melakukan download pada aplikasi Pluang langsung saja masuk ke dalam toko aplikasi atau bisa menggunakan link di bawah ini. 

Download Aplikasi Pluang

Posting Komentar untuk "Cara Investasi Crypto di Pluang"