Widget HTML #1

Cara Investasi Bitcoin dan Etherium Beserta Aplikasi Kripto Terbaik

Feenance.web.id - Bitcoin dan Etherium memang harganya mengalami kenaikan yang signifikan dari beberapa tahun yang lalu. Apalagi semenjak covid, banyak orang mulai kehilangan berbagai macam pekerjaan dan bisnis. Kemudian mereka mulai beralih ke dalam investasi kripto. Kalau Anda masih pemula mengenai kripto, sebaiknya Anda belajar lebih dulu mengenai cara investasi Bitcoin dan Etherium, dan yang paling penting juga harus tahu aplikasi terbaiknya.

Kriptografi mengalami perkembangan yang signifikan dan terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Awal mula kemunculan dari teknologi kripto sendiri adalah Bitcoin. Bitcoin pada awalnya memang di buat untuk menanggulangi inflasi yang berlebihan, bahkan dari penemuan dan edaran pertama Bitcoin memang mempunyai sambutan yang bagus.



Apalagi saling mengirim aset keuangan digital menggunakan cara ini lebih efisien. Mulai dari cost dan fee yang terjangkau, kemudian pada perkembangan selanjutnya juga sudah digunakan pada beberapa darkweb. Hal ini karena Bitcoin memang terdesentralisasi. Sehingga menggunakan Bitcoin sebagai salah satu alat transaksi, Anda bisa lebih leluasa menyembunyikan data diri Anda jika bertransaksi menggunakan kripto Bitcoin.

Ini bisa dibuktikan dengan adanya berbagai alamat wallet kripto yang ada di komunitas darkweb. Maka dari itu, pada berbagai situs darkweb juga menerima pembayaran menggunakan Bitcoin. Terutama pada perdagangan bebas menggunakan dark web. Sehingga harga dari Bitcoin sendiri, dari awal kemunculannya, sampai sekarang ini sudah naik jutaan persen.

Bahkan Bitcoin sendiri menjadi salah satu kripto paling mahal dan menjadi entitas kripto maupun patokan bagi para kripto lainnya. Walaupun memang sekarang ini sudah ada banyak jenis kripto, namun harga dari Bitcoin sendiri masih paling tinggi dan menjadi entitas utama kripto.

Bitcoin juga merupakan kripto yang paling terdesentralisasi, tidak ada fokus pengontrol semacam area transaksi seperti bank lokal dan manca. Namun Bitcoin mempunyai banyak NOD komputer yang akan melakukan verifikasi pada transaksi yang sedang berlangsung. Kemudian pada komputer yang melakukan verifikasi transaksi ini akan menerima upah berupa Bitcoin. Dan para komputer verifikator inilah yang disebut dengan penambang Bitcoin.

Cara Investasi Bitcoin dan Etherium Beserta Aplikasi Kripto Terbaik


Investasi pada Bitcoin memang sangat meyakinkan, apalagi kalau Anda melihat pada bagian histori harga dari Bitcoin selama ini yang semakin naik dan semakin signifikan. Terlebih, Bitcoin sendiri merupakan pelopor adanya teknologi pembayaran dan aset menggunakan Bitcoin. Kebanyakan orang memang akan menggunakan Bitcoin sebagai aset, dan lebih sedikit bagi mereka yang akan menggunakannya sebagai pembayaran.

Seperti misalnya pada tingkat faktor pengaruh pada keuangan belakangan ini dan akibat inflasi atau adanya perang di tingkatan internasional, harga dan kebutuhan dari Bitcoin  sendiri juga sangat berpengaruh. Bahkan bisa naik drastis dan turun secara drastis. Bagi Anda yang ingin memulai investasi menggunakan set kripto, sebaiknya Anda bisa menggunakan beberapa strategi yang bagus dalam dunia trading.

Tentunya juga pada pemilihan broker yang bagus dan legal, jangan sampai Anda menyimpan dan membeli aset Anda pada broker ilegal, ini bisa berpengaruh pada aset Anda. Berikut beberapa broker yang legal di Indonesia.

1. Tokocrypto

Jika Anda ingin menggunakan broker ini, kripto yang ada di dalamnya sudah lengkap. Bahkan sudah di susun secara rapi lengkap dengan berbagai harga secara real time. Trading menggunakan platform yang bagus memang sangat diperlukan. Selain kelengkapan berbagai fitur trading yang ada di dalamnya, Anda bisa lebih mudah melakukan analisa dasar dan analisa secara lebih lanjut mengenai harga yang selama ini bisa memberikan kemudahan dalam bertransaksi.

Membeli aset kripto, menjual dan saling mengirim aset kripto juga bisa dengan mudah Anda lakukan dengan platform ini. Apalagi dengan dukungan aplikasi pada ponsel pintar, sehingga Anda bisa memantau aset Anda pada Android dan Iphone Anda. Anda juga bisa membuka akun Anda melalui website resminya menggunakan browser pada komputer Anda. 

Untuk melakukan pendaftaran juga sangat mudah, Anda hanya perlu email, nomor telepon, kemudian identitas diri Anda untuk dijadikan sebagai alat KYC dan melakukan verifikasi. Download aplikasinya di Play Store sekarang juga.

2. Indodax

Ada juga broker yang terkenal dan suda digunakan banyak trader, namanya Indodax. Ini merupakan broker lokal yang sudah mempunyai izin, jadi Anda tak usah ragu lagi dengan popularitas dari broker ini. Pengguna aplikasi ini sudah mencapai jutaan, Anda bisa melihat pengunduh yang ada di Playstore maupun App Store.

Berbagai macam aset kripto ada di dalam broker ini. Mulai dari Bitcoin, Etherium, Solana, Shiba Inu dan masih banyak koin yang lain. Kemudian ada juga berbagai macam fitur menarik. Mulai dari fitur untuk analisa, kemudian ada juga fitur wallet. Di mana fitur ini Anda bisa menggunakannya untuk saling kirim dan terima uang kripto berbagai jenis.

Untuk melakukan saldo top up pada broker ini juga sangat mudah, begitu juga dengan penarikannya. Bahkan proses sangat cepat dan juga menggunakan teknologi realtime. Fee dari top up dan tarik dana juga sangat mudah. Sehingga Anda bisa melakukan pembelian dan penjualan kripto selama 24 jam secara real time.

3. Pintu

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi platform broker lokal, Anda bisa mengunduhnya di Playstore atau App store sesuai dengan ponsel yang Anda gunakan. Sedangkan kelebihan dari aplikasi ini juga bisa Anda andalkan. Mulai dengan berbagai jenis fitur untuk melakukan analisa trading, kemudian juga menggunakan beberapa jenis kripto untuk bisa Anda beli. Ada berbagai fitur berita dan kabar menarik mengenai kripto dan keadaan belakangan ini, sehingga membantu Anda untuk melakukan analisa dan melakukan pengambilan keputusan yang tepat pada jenis investasi kripto yang akan Anda jalankan.

4. Pluang

Aplikasi ini juga sangat populer, bahkan sangat sederhana dengan segudang fitur menarik. Apalagi aplikasi ini juga sangat ringan dan bisa di andalkan. Anda juga menggunakan berbagai kelebihan menarik pada analisa dengan beberapa bantuan grafik yang sederhana, misalnya saja dengan trading view dan berbagai alat bantu analisa secara real time. Anda juga bisa melakukan top up saldo dan penarikan secara real time tanpa ada potongan biaya, namun kelemahan dari aplikasi ini tidak ada wallet dan tidak bisa saling kirim maupun terima kripto dengan sesama pengguna atau antar pengguna platform.

5. Binance

Platform kripto yang memang sudah mendunia, bahkan sudah mempunyai jutaan pengguna dari seluruh dunia. Platform ini merupakan blockchain dan pengembangan blockchain yang besar dan mendunia. Ada berbagai macam project yang ada di dalamnya. Bahkan sudah mempunyai koin tersendiri yaitu BNB, ini bisa Anda gunakan untuk membeli berbagai koin dan kripto turunannya atau yang dibangun di dalamnya.

Anda bisa menggunakan Binance sebagai tempat aset kripto Anda. Download di Play store dan App store sesuaikan dengan jenis ponsel Anda.

6. Triv

Aplikasi ini juga sangat populer, bahkan ada fitur gadai kripto dan stalking. Stalking hanya ada pada beberapa jenis koin kripto saja. Namun ini bisa membantu untuk mendapatkan bunga kripto yang signifikan dalam jumlah beberapa waktu tertentu. Jangan sampai Anda ketinggalan dengan berbagai fitur yang ada di dalamnya. Download melakukan Play Store dan App Store sekarang juga. 

Sebagai kesimpulan, beberapa rekomendasi aplikasi dan platform untuk broker kripto yang sudah kami terangkan memang sudah legal, dan Anda sebaiknya melakukan cek lebih dulu pada halaman resmi Bapepti atau menggunakan website resmi OJK mengenai izin dari berbagai broker tersebut. Sehingga menambah keamanan dan kenyamanan Anda dalam investasi kripto.

Posting Komentar untuk "Cara Investasi Bitcoin dan Etherium Beserta Aplikasi Kripto Terbaik"