Widget HTML #1

Cara Daftar Aplikasi Affilio, Cuan Melimpah Bareng Raffi Ahmad!

Feenance.web.id - Aplikasi Affilio memang sekarang ini sedang banyak diperbincangkan. Apalagi dengan mengusung Raffi Ahmad sebagai brand ambasador dari aplikasi ini, sehingga aplikasi Affilio semakin banyak dikenal masyarakat. Dan aplikasi Affilio ini akan rilis pada bulan Mei, ini menurut kabar dari developer dan CEO Affilio.

Seperti halnya dengan market place yang lain, Affilio juga nantinya pada berbagai produk yang ada di dalamnya memang akan sangat beragam. Mulai dari berbagai produk kebutuhan rumah tangga, dan kebutuhan pokok atau penunjang harian, kemudian juga akan ada produk PPOB. Jadi akan ada banyak produk saat aplikasi ini sudah resmi launching dan berada di Play Store.

Identik dengan namanya, jargon dari aplikasi ini juga sangat elegan. Anda bisa mendaftar dan mengikuti semua hal yang ada pada aplikasi Affilio ini. Biasanya memang pada berbagai jenis bisnis digital dan bisnis yang lain tentunya akan menggunakan modal. Namun berbeda dengan konsep bisnis dari Affilio ini, semua akan bergantung pada biaya gratis, jadi semua memberi pada member baik lama atau baru pun juga tetap akan sama dalam hal pembayaran upah. Namun memang akan sesuai dengan semua yang bergabung di saat pertama kali aplikasi ini baru launching.

Apa itu Affilio?

Affilio adalah sebuah aplikasi dengan mengusung berbagai konsep marketing plan yang baru. Bahkan dengan menggunakan konsep yang berbeda daripada marketplace yang lain. Konsep yang digunakan pada marketing plan Affilio ini menggunakan jaringan juga, kemudian memadukannya dengan cara lain. Digital marketing afiliasi memang menjadi pokok pembahasan dan menjadi ciri khas dari aplikasi ini.

Siapa pun bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini secara gratis. Anda hanya merekomendasikan berbagai produk yang ada di Affilio. Mulai dari produk digital, produk PPOB dan berbagai produk lain yang ada di dalam aplikasi ini. Bahkan, di dalamnya juga nantinya akan mendukung banyak pembayaran, produk, kemudian Anda juga bisa menawarkan produk secara langsung. 

Yang terpenting memang pada afiliasi yang Anda rekomendasikan pada orang lain akan berdampak juga pada Anda dan teman Anda. Untuk melakukan pendaftaran aplikasi ini memang harus menggunakan referral, jadi nantinya memang akan mempunyai banyak pengguna dan banyak orang saling merekomendasikan Affilio ini.

Kelebihan Affilio Daripada Aplikasi Lain


Jika Anda menggunakan Affilio ini, ada beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi ini. Walaupun sampai sekarang ini masih banyak pengembangan, namun dari pihak pengembang terus meningkatkan performa dari aplikasi ini secara maksimal. Serta pengguna dari aplikasi Affilio ini juga sudah ada banyak. Berikut beberapa kelebihan dari Affilio.

1. Tersedia Banyak Produk

Ada banyak produk yang nantinya bisa Anda marketing kan. Mulai dari produk rumahan, produk kebutuhan rumah tangga, kemudian juga pada produk kebutuhan keseharian semua orang. Dengan demikian peluang untuk mendapatkan closing penjualan, atau merekomendasikan menggunakan aplikasi ini juga sangat memungkinkan.

2. Aplikasi Ringan di Semua Ponsel

Aplikasi Affilio memang sangat ringan dan mudah untuk Anda gunakan. Sekarang ini memang hanya berukuran 10 mb saja. Bahkan ke depannya juga bisa digunakan dan dimaksimalkan untuk semua jenis ponsel. Untuk sekelas aplikasi market place dan jual beli atau pun bisnis, aplikasi ini masih worth it dan bisa digunakan pada semua jenis aplikasi ponsel Android dan Iphone.

3. Komisi Besar

Komisi dari aplikasi ini memang sangat besar, dan bahkan tergantung Anda juga. Artinya semakin banyak Anda mengajak member dan bertransaksi di dalam aplikasi ini, atau Anda menjual barang dari aplikasi ini tentu sangat bagus dan bisa menaikkan level Anda menjadi afiliator inti.

Untuk menjadi tingkatan jenis afiliator pada aplikasi ini tentu tidaklah sulit, bahkan hanya membutuhkan langkah sederhana dan mudah untuk Anda gunakan.

4. Kemudahan Berbelanja

Anda bisa merasakan betapa mudahnya dalam berbelanja online, bahkan calonnya, semua produk jenis market place bisa Anda beli dengan mudah. Berbagai macam pilihan pada kartu berbelanja dan semua jenis produk dalam aplikasi ini, tentu akan membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan finansial, kebutuhan rumah dan masih banyak lagi yang lain.

Download Cara Daftar Affilio


Untuk melakukan pendaftaran pada akun Affilio, Anda bisa mengikuti tutorial berikut ini.

  1. Download aplikasi Affilio yang ada di link berikut ini. Download Affilio.
  2. Karena memang pada saat artikel ini kami tulis, Affilio belum rilis di Play Store dan masih dalam pengembangan serta menunggu jadwal launching, sebaiknya Anda menggunakan link direct dari website langsung.
  3. Buka pengaturan ponsel Anda dan pada bagian sumber tidak dikenal Anda centang saja. Ini akan memberikan kemudahan untuk Anda memasang aplikasi dari pihak ke tiga dengan format APK.
  4. Kemudian buka dan pastikan jaringan internet Anda sangat lancar.
  5. Buka pada bagian sign up, atau daftar.
  6. Kemudian Anda masukkan nama Anda, username, password, nomor ponsel dan alamat. Atur juga pada bagian kata sandi. Pilih kata sandi yang aman dan ini akan mengamankan akun Anda.
  7. Kemudian Anda klik pada bagian referal. Dan karena memang harus menggunakan referal, agar kita sama-sama menguntungkan, Anda sebaiknya menggunakan referal dari kami. Anda bisa menggunakan kode SLAMET94, dan kemudian Anda daftar saja.
  8. Masuk ke dalam bagian email Anda, kemudian periksa kode aktifasi akun Anda.
  9. Kemudian Anda bisa masuk ke dalam akun Affilio Anda.

Untuk bisa menghasilkan uang dari dalam aplikasi ini, Anda sebaiknya mengajak semua media sosial Anda baik teman atau saudara Anda untuk bergabung dalam aplikasi Affilio ini. Bonus melimpah dan Anda bisa berusaha dan mencari cuan mudah dengan aplikasi ini.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Aplikasi Affilio, Cuan Melimpah Bareng Raffi Ahmad!"