Widget HTML #1

Aplikasi Easycash, Pengguna Baru Dapat Limit Hingga 10 Juta!

Feenance.web.id - Pinjaman online sekarang ini memang memudahkan semua orang untuk meminjam uang menggunakan ponsel dan tanpa jaminan. Bahkan bisa dimudahkan lagi tanpa harus pergi dan mengajukan limit kredit ke Bank konvensional. Selain tanpa jaminan, pinjaman online juga menyediakan berbagai fitur menarik guna memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi para nasabahnya. Salah satu aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya yang akan kita bahas kali ini secara detail adalah Easycash.

Easycash memang sejak lama dan menjadi aplikasi pinjaman terbaik serta resmi OJK selain Akulaku. Platform pinjaman online memang ada banyak, namun jangan sampai Anda terjerumus pada aplikasi pinjaman online yang memang ilegal dan tidak terdaftar di OJK. Hal ini bisa menjerumuskan Anda pada bunga pinjaman yang mencekik, kemudian berbagai kendala juga tidak akan terbantu. Selain itu aturan juga tidak akan jelas dan tentunya bisa merugikan nasabah.

Kami sarankan menggunakan aplikasi pinjaman online yang memang sudah resmi OJK dan sudah legal. Dengan naungan berbagai badan dan lembaga terkait, tentunya akan memberikan rasa kenyamanan dan keamanan bagi para nasabahnya.

Apakah Easycash Terdaftar di OJK? Easycash Legal atau Ilegal?

easy cash, bagaimana jika tidak membayar easy cash, easy cash penipuan, kantor easy cash, bunga easy cash, aplikasi easy cash, easy cash apk, easy cash legal atau ilegal, easy cash sebar data, penagihan easy cash, call center easy cash, customer service easy cash, easy cash adalah, easy cash pinjaman online, cara bayar easy cash, pinjaman online easy cash, cara pembayaran easy cash, easy cash ilegal, email easy cash, no telp easy cash, apakah easy cash terdaftar di ojk, apk easy cash, syarat easy cash, telat bayar easy cash, alamat kantor easy cash, apa itu easy cash, easy cash ojk atau tidak, apakah easy cash aman, cara membayar easy cash, download aplikasi easy cash, easy cash aplikasi, limit pinjaman easy cash, debt collector easy cash, easy cash code, easy cash job, easy cash terdaftar ojk,

Sesuai dengan berbagai rujukan dan resmi pernyataan dari pihak Easycash pada aplikasinya, Easycash memang terdaftar pada OJK dan ini merupakan aplikasi pinjaman online yang legal. Artinya, ada naungan hukum yang bisa menaungi nasabah, dan semua perilaku pada aplikasi maupun perusahaan Easycash juga sudah terpantau oleh OJK. Dengan demikian, jika Anda memang terpaksa harus meminjam uang melewati aplikasi pinjaman online, selain Akulaku, Anda bisa menggunakan aplikasi Easycash.

Kelebihan Menggunakan Easycash dan Melakukan Pinjaman

Berbeda daripada menggunakan aplikasi yang lain, Easycash lebih ke arah pendanaan uang tunai, dan ini bisa langsung masuk ke dalam rekening bank lokal Anda. Berikut beberapa kelebihan jika Anda menggunakan Easycash.

1. Limit Kredit Tinggi

Pada saat mendaftar, sampai akun Anda di setujui, Anda akan mendapatkan limit kredit yang tinggi. Bahkan sampai dengan 50 juta. Dan ini bisa dengan berbagai tenor pembayaran yang bisa Anda sesuaikan sendiri.

Anda bisa melakukan pencairan dengan mudah, dan review akun cuma 3 menit saja. Dan ini menjadi salah satu aplikasi pinjaman online kilat terbaik saat ini.

2. Pencairan Dana Mudah

Pencairan dana juga sangat mudah, review akun dan pengajuan pinjaman dari aplikasi Easycash juga terbilang cepat. Jika ada kendala, Anda bisa langsung masuk ke dalam menu call center dari aplikasi Easycash.

3. Bunga Rendah

Bunga dari pinjaman Easycash juga sangat terjangkau, bahkan saat ini bunganya juga rendah. Untuk tempo pembayaran juga ada variasi dan bisa Anda sesuaikan dengan kemampuan Anda.

4. Pendaftaran Juga Mudah

Hanya butuh waktu 3 menit saja saat melakukan review akun Anda. Ini menunjukkan bahwa Easycash memang sangat profesional, asalkan data yang Anda masukkan benar dan merupakan data pribadi, maka akun Anda akan cepat di setujui. Apalagi jika Anda mendaftar menggunakan link dari kami. Selain mudah di setujui, limit kredit juga akan tinggi. Kemudian untuk bonus awal juga bisa Anda dapatkan.

Syarat Daftar Easycash

Kebanyakan pinjaman online dari platform yang mereka buat jelas menggunakan syarat yang harus nasabah penuhi lebih dulu. Dan kebanyakan syaratnya memang sama, yaitu nasabah harus menggunakan akun dengan terverifikasi lebih dulu oleh pihak Easycash. Verifikasi pada akun Easycash untuk bisa mengajukan pinjaman memang hanya membutuhkan syarat dokumen pribadi saja pada identitas diri.

Anda hanya menggunakan identitas diri dengan memasukkan ke dalam form pendaftaran. Meliputi alamat Anda, nama, pekerjaan, foto Anda, foto identitas dan nomor Anda secara resmi. Kemudian ada tambahan mengenai NPWP dan nomor rekening bank lokal yang juga harus milik Anda sendiri.

Download Aplikasi Easycash

Anda bisa mengunduh aplikasi Easycash dari link yang kami berikan berikut ini, Anda akan mendapatkan limit kredit yang tinggi dan pengajuan akun Anda akan mudah disetujui.

Cara Daftar Easycash, Pengguna Baru Bisa Dapat Peluang Pinjaman Sampai 10 Juta

easy cash, bagaimana jika tidak membayar easy cash, easy cash penipuan, kantor easy cash, bunga easy cash, aplikasi easy cash, easy cash apk, easy cash legal atau ilegal, easy cash sebar data, penagihan easy cash, call center easy cash, customer service easy cash, easy cash adalah, easy cash pinjaman online, cara bayar easy cash, pinjaman online easy cash, cara pembayaran easy cash, easy cash ilegal, email easy cash, no telp easy cash, apakah easy cash terdaftar di ojk, apk easy cash, syarat easy cash, telat bayar easy cash, alamat kantor easy cash, apa itu easy cash, easy cash ojk atau tidak, apakah easy cash aman, cara membayar easy cash, download aplikasi easy cash, easy cash aplikasi, limit pinjaman easy cash, debt collector easy cash, easy cash code, easy cash job, easy cash terdaftar ojk,

Untuk melakukan pendaftaran aplikasi Easycash, Anda bisa menggunakan tutorial dari kami berikut ini. 

  1. Download aplikasi dari link yang sudah kami berikan, atau bisa unduh di sini.
  2. Buka aplikasi dan pilih peminjam, namun jika Anda pendana, Anda bisa menggunakan akun pendana. 
  3. Kemudian Anda masukkan saja nomor telepon Anda.
  4. Masukkan kode "22r56EH6&v" agar Anda mendapatkan bonus awal, dan akun Anda mudah di setujui dalam waktu kurang dari 5 menit.
  5. Kemudian Anda akan masuk ke dalam akun dashboard setelah melakukan verifikasi pada nomor Anda. Anda bisa melakukan langkah verifikasi nomor dengan memasukkan kode OTP baik menggunakan Whatsapp, SMS atau Telepon. Pilih saja salah satu sesuai dengan kebutuhan.
  6. Kemudian pilih "Lengkapi Data Diri", dan lengkapi semua data diri yang dibutuhkan. Baik mulai dari KTP, nomor rekening dan keterangan lengkap mengenai identitas Anda.
  7. Setelah akun Anda di setujui, Anda sekarang bisa mengajukan pinjaman awal Anda, sesuaikan pinjaman dengan kebutuhan, dan tenor waktu pinjaman yang tidak memberatkan Anda.

Cara Meminjam Uang di Easycash

Untuk bisa meminjam uang di aplikasi Easycash, Anda bisa menggunakan tutorial di bawah ini.

  1. Masuk ke dalam menu beranda pada akun peminjam di aplikasi Anda.
  2. kemudian pada halaman awal akan ada rekomendasi pinjaman sesuai dengan limit yang Anda miliki.
  3. Masukkan nominal sesuai dengan jumlah yang Anda inginkan, kemudian atur pada tenor dan perhatikan tanggal jatuh tempo pada bagian bawahnya.
  4. Selanjutnya Anda tinggal ajukan saja pinjaman.
  5. Jika di setujui, maka akan ada pemberitahuan dan uang akan masuk ke dalam rekening Anda. Sampai di sini tenor sudah berjalan dan harap bayar cicilan sebelum jatuh tempo pinjaman.

Cara Membayar Cicilan di Easycash

Jika Anda sudah meminjam uang, sebaiknya Anda langsung menuju halaman pada dashboard aplikasi Anda. Bayar tagihan Anda sebelum jatuh tempo agar tidak ada denda, berikut beberapa langkahnya.

  1. Masuk ke dalam akun Anda.
  2. Kemudian pilih di bagian tagihan, semua tagihan Anda akan muncul dalam menu ini.
  3. Kemudian pilih saja tagihan Anda, bayar menggunakan virtual akun atau transfer bank, atau bisa menggunakan metode lain. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan kemudahan Anda dalam membayar cicilan.
  4. Akan ada notifikasi jika akun Anda sudah berhasil membayar tagihan.

Call Center Easycash

Terkait dengan semua kendala yang Anda alami selama menggunakan aplikasi Easycash, Anda bisa langsung menghubungi call center Easycash di 1500866 atau email ke service@geteasycash.asia
lender@geteasycash.asia, atau bisa juga datang ke alamat kantornya di DEA TOWER 2 LANTAI 18-20 KAWASAN MEGA KUNINGAN JL. MEGA KUNINGAN BARAT KAV. E4 NO. 1-2, Desa/Kelurahan Kuningan Timur, Kec. Setiabudi, Kota Adm. Jakarta Selatan, Provinsi DKl Jakarta, Kode Pos: 12950

Posting Komentar untuk "Aplikasi Easycash, Pengguna Baru Dapat Limit Hingga 10 Juta!"