Widget HTML #1

7 Aplikasi Jualan Pulsa, Modal Kecil dan Auto Untung Berkali-kali Lipat!

 Aplikasi jualan pulsa memang ada banyak jenisnya, namun sebaiknya Anda jangan sampai salah pilih. Mengingat sebuah usaha jualan produk digital memang sangat riskan dengan berbagai kejahatan di internet yang menggunakan teknologi. Misalnya saja dengan peretasan, pembajakan, pencurian akun, atau bahkan kendala terkait keuangan.

Untuk itu sebaiknya Anda memilih platform dan penyedia layanan produk PPOB digital degan kategori aman dan terbaik dalam hal pelayanan. Dalam memilih server untuk Anda jualan pulsa, sebaiknya juga memilih aplikasi jualan pulsa dengan berbagai ketentuan keamanan dari akun Anda, dan tentunya dengan kecepatan dari transaksi itu sendiri yang memang bisa dilakukan dengan cepat.

Aplikasi jualan pulsa yang akan kami bagikan ini memang sudah bisa Anda gunakan untuk mengelabuhi banyak orang. Dan penipuan biasanya menjadi ciri khas utama Anda. Bahkan sekarang ini juga sudah banyak penyedia layanan server pulsa dengan berbagai keuntungan atau bahkan dengan diskon yang menarik.

7 Aplikasi Jualan Pulsa, Modal Kecil dan Untung Melimpah



Untuk bisa berjualan pulsa dengan baik dan selalu memahami semua kebutuhan dari orang di sekitar Anda, tentu saja Anda harus bisa menggunakan teknik pemahaman pada kualitas marketing dan kuantitas yang sudah Anda dapatkan selama ini.

Berjualan pulsa dengan berbagai aplikasi yang akan kami sebutkan, tentu saja ini bisa menambah penghasilan Anda, atau bisa juga menjadi pekerjaan utama Anda dalam bidang telekomunikasi. Berikut berikut beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan secara mudah dan hanya membutuhkan modal minim saja.

Berikut beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk jualan pulsa menggunakan ponsel Android maupun Iphone.

1. Semua Aplikasi Mobile Banking

Semua aplikasi mobile banking atau perbankan memang sekarang ini sudah canggih dan sudah kompleks. Mulai dari berbagai menu perbankan itu sendiri, kemudian untuk fitur tambahan sebagai penunjang aktivitas dan kebutuhan yang lebih ringkas dalam satu aplikasi.

2. Tokopedia

Pada Tokopedia memang sudah ada berbagai jenis produk digital dan memang sudah ada banyak jenisnya. Mulai dari voucher game, isi ulang pulsa PLN, isi ulang pulsa semua provider, isi kuota dan berbagai paket internet. Ada juga berbagai biaya asuransi, seperti BPJS, Jasamarga dan berbagai pembayaran cicilan lainnya. Kebutuhan akan Finansial dengan aplikasi ini sudah mendukung berbagai bidang 

Dan tentunya Anda akan lebih leluasa lagi dalam hal memilih maupun memberikan kemudahan pada banyak orang di sekitar Anda. Terlebih lagi Anda bisa mendapatkan biaya keuntungan dari jasa yang Anda buat.

Anda bisa mendownload Mitra Tokopedia, kemudian Anda mendaftar sebagai mitra, dan mulailah menjual semua produk yang ada di dalam market Tokopedia.

3. Dana

Dana merupakan aplikasi dompet digital yang mempunyai banyak kelebihan dan kemudahan. Bahkan Anda bisa saling kirim uang hanya menggunakan nomor telepon saja. Terlebih lagi akan lebih mudah juga untuk sekarang ini karena memang di dalam aplikasi Dana sudah ada banyak fitur pendukungnya. Mulai dari berbagai produk finansial dan produk digital, atau juga kemudahan dalam pembayaran langganan berbagai aspek produk finance.

Untuk bisa menggunakan aplikasi Dana, Anda harus mendaftar menggunakan nomor telepon, dan nantinya akan menjadi nomor rekening Anda. Kemudian menggunakan data diri identitas asli yang nantinya akan diverifikasi dan di KYC oleh layanan pelanggan dari aplikasi Dana.

4. OVO

Sama saja dengan Dana, aplikasi OVO ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang sekarang ini ingin jualan pulsa dan paket data dengan mudah tanpa perlu lagi mencari banyak server sesuai dengan provider yang Anda inginkan.

Jika memang menggunakan berbagai aplikasi ini lebih mudah, tentu saja Anda bisa memanfaatkannya untuk sebagai peluang bisnis jualan produk digital. Berbagai macam produk digital seperti pulsa PLN, pulsa reguler, Kuota Internet dan langganan telepon prabayar. Kemudian mendukung juga untuk pembayaran berbagai produk aspek bulanan, seperti PDAM dan GAS.

5. Shopee

Mitra Shopee, dan Anda akan menjadi mitra maupun partner dari Shopee. Anda bisa menjual semua produk yang ada di Shopee. Mulai dari produk fisik sampai semua produk yang digital. Mulai dari berbagai Ebook, pulsa, token, langganan finansial dan masih banyak lagi.

Kemudahan dan kelebihan menggunakan Shopee Anda bisa juga menjadi affiliate, ini akan lebih menguntungkan lagi. Pasalnya Anda bisa berjualan hanya dengan bermodalkan skill marketing saja. Anda tak perlu menggunakan modal pada stock barang, atau harus mempunyai produk dalam berjualan.

6. Akulaku

Berbelanja dengan membayar tempo dalam jangka waktu tertentu atau pay later sekarang ini bisa Anda gunakan Akulaku. Dalam melakukan pembayaran, tentu nanti pada akhir bulan dan pas jatuh tempo. Ini akan memberikan kemudahan bagi Anda yang saat ini sedang kekurangan modal dan ingin berjualan. Bahkan bisa menggunakan limit yang tinggi jika akun Anda terverifikasi dengan limit yang bagus. 

Semakin tinggi akun Anda, maka semakin besar juga limit jualan yang bisa Anda ekspos. Dan bahkan Anda bisa berjualan dengan aplikasi ini tanpa modal sama sekali.

 

Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Jualan Pulsa, Modal Kecil dan Auto Untung Berkali-kali Lipat!"