Widget HTML #1

7 Aplikasi Trading Terpercaya Baik Saham dan Crypto

Feenance.web.id -  Salah satu cara untuk melakukan investasi masa kini adalah dengan menggunakan Crypto dan saham, bahkan sekarang ini ada beberapa hal yang memang sudah ada sebelumnya dan beriringan dengan investasi jenis ini, misalnya saja dengan obligasi dan reksadana, namun kita kali ini hanya akan membahas mengenai Crypto dan saham saja dan beberapa broker maupun aplikasi yang bisa Anda gunakan.

Bagi seorang pemula memang investasi merupakan hal yang asing, dan bahkan investasi ini juga masih banyak yang belum mengetahui mengenai beberapa instrumen dan komoditas dari online, padahal beberapa komoditas di teknologi digital mengalami kemajuan yang cepat dan bahkan yang sudah masuk terdahulu dan menjalankan investasi ini tentu sudah meraup cuan yang lumayan besar.

Bagi seorang trader, tentu saja sudah mengenal dengan berbagai grafik dan penjualan maupun pergerakan harga dari tiap komoditas yang sedang di amati. Pada beberapa pekerjaan, seorang trader profesional bisa meraup keuntungan sampai milyaran dalam setiap pekerjaan yang diselesaikan. Misalnya saja sebagai analisa dalam sebuah perusahaan, atau memang mempunyai modal tersendiri dan melakukan investasi sendiri, atau bisa juga dengan menggunakan analisa dan edukasi atau membuat sebuah pelatihan mengenai trading dan berbagai penjualan produk yang mendukung trading.

7 Aplikasi Trading Terpercaya Baik Saham dan Crypto


Trading secara definisi sederhana memang mengacu pada jual beli saja, kemudian jual beli ini memang mempunyai barang dan uang yang dikeluarkan. Jadi trading juga mempunyai arti jual beli seperti membeli dan menjual barang pada umumnya di offline dan dunia nyata. Bedanya hanya ini dilakukan diruang digital, dan semua bukti hak kepemilikan sebuah aset juga dalam bentuk digital mode.

Crypto, mendengar kata ini tentu saja Anda akan mengacu pada pemikiran Bitcoin, karena memang Bitcoin sendiri adalah jenis Crypto pertama dan ditujukan untuk digunakan sebagai pengganti uang alternatif dan sebagai uang digital. 

Dan jika Anda ingin melakukan investasi pada beberapa jenis uang Crypto, sebaiknya Anda menggunakan broker dan pihak bursa pasar Crypto yang sudah legal dan resmi berizin dari pihak lembaga pemerintahan. Anda bisa menggunakan rekomendasi aplikasi trading Crypto di bawah ini.

1. Indodax

Indodax merupakan aplikasi bursa Crypto yang berasal dari Indonesia, dan di dalamnya sampai sekarang ini sudah ada banyak jenis Crypto yang bisa Anda beli. Mulai dari Bitcoin, Etherium, Solana, Doge, XRP dan masih banyak lagi Crypto yang lain. Bahkan untuk pengguna dari aplikasi bursa Crypto yang satu ini juga sudah mencapai jutaan jika Anda lihat dari tingkat unduhan aplikasi di toko aplikasi.

Untuk bisa menggunakan Indodax, Anda hanya membuat akun di dalam platform ini. Anda bisa menggunakan ponsel Android Anda atau menggunakan browser web sebagai akses masuk ke dalam Indodax.

Untuk mendaftar di dalam akun Indodax, yang Anda butuhkan hanya data diri Anda yang memang sesuai dengan profil Anda. Kemudian Anda bisa masuk menggunakan akun rekening bank lokal Anda kemudian lakukan proses verifikasi KYC dan sesuaikan dengan data diri Anda. Proses untuk melakukan KYC sendiri memang akan berlangsung dalam beberapa jam.

Jika Anda menggunakan Indodax dalam menaruh uang Crypto Anda, maka Anda akan mempunyai wallet tersendiri dari tiap Crypto yang Anda miliki. Ini bisa memudahkan Anda untuk mengirim dan menerima uang Crypto dalam berbagai macam dan tentunya yang sudah ada di dalam Indodax.

2. Ajaib

Aplikasi Ajaib ini cenderung awalnya memang bursa saham dan beberapa instrumen keuangan dan investasi. Namun sekarang ini sudah ada Crypto dan beberapa instrumen lain seperti emas dan beberapa saham. Namun produk utama dari instrumen investasi yang ada di dalam bursa ini masih identik dengan saham semua perusahaan lokal baik milik swasta dan milik pemerintahan. Obligasi dan reksadana juga ada dalam aplikasi ini.

Ajaib akan memberikan banyak rekomendasi mengenai semua terkait investasi dan semua saham yang sedang menjadi tren. Ada juga banyak saham perusahaan yang bisa Anda pesan sebelum IPO. Kemudian Anda bisa menyesuaikan dengan profil keuangan Anda dan sesuaikan dengan manajemen risiko yang akan Anda hadapi sesuai dengan profil risiko investasi Anda.

Untuk membuat akun di dalam platform ini caranya cukup mudah. Lakukan pendaftaran dengan data diri yang asli pada identitas Anda kemudian Anda verifikasikan sesuai dengan langkah yang sudah ada dan tutorial yang sudah ada di dalam aplikasi ini. Ada banyak tips yang sudah ada dari berbagai mentor dan investor yang sudah sukses di dalam aplikasi Ajaib.

Anda bisa mengunduh aplikasi Ajaib dan sesuaikan saja dengan ponsel yang Anda gunakan. Kemudian Anda bisa melakukan top up saldo dan kemudian membeli saham. Untuk membuka dan membeli saham, Anda tidak sembarangan waktu, akan ada waktu tertentu dan sesuai dengan bursa efek saham, dan jam jual beli saham ini memang sudah ditentukan. Anda ini hanya ada di 5 hari kerja, maka dari itu analisa yang Anda butuhkan sangat ekstra dan harus teliti serta bisa menyesuaikan semua jenis risiko yang akan Anda hadapi.

3. Triv

Salah satu aplikasi trading dan bursa efek Crypto yang ada di Indonesia, Triv merupakan salah satu aplikasi Crypto terbaik. Baik untuk menyimpan Crypto, kirim dan menerima Crypto, atau semua hal yang sering dilakukan dengan Crypto. Bahkan sudah ada dari beberapa jenis Crypto memang sudah membuka adanya staking Crypto.

Kemudian ada juga sistem gadai Crypto, ini bisa memberikan keuntungan dari Crypto tanpa Anda menjual Crypto yang Anda miliki. Untuk mendownload aplikasi ini Anda bisa langsung menuju toko aplikasi dan sesuaikan dengan ponsel Anda. Kemudian daftar dan masuk menggunakan akun Anda dan data diri Anda yang asli dan sudah melewati KYC.

4. Bibit

Pasti Anda pernah mendengar dengan aplikasi ini, dulu sering masuk ke dalam iklan televisi dan memang dipromosikan oleh banyak artis investor. Selain itu, aplikasi ini memang basicnya sudah saha baik swasta, BUMN, dalam negeri dan luar negeri, sehingga bisa dengan mudah untuk membantu banyak orang agar mudah bisa investasi saham dari rumah dan hanya menggunakan ponsel saja.

5. Pluang

Pluang ini identik dengan banyak hal dalam investasi, namun yang unik memang dengan transaksinya yang instan dan bisa Anda tarik maupun masuk ke harga Crypto kapan saja sesuai yang Anda inginkan.

Untuk masuk ke dalam aplikasi ini dan mendaftar memang sangat mudah, bahkan sangat sederhana dan menggunakan KYC, sesuaikan saja dengan data diri yang Anda miliki.

6. Pintu

Salah satu aplikasi yang memang digunakan untuk trading crypto, ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan jual beli secara instan dan mudah digunakan. Bahkan bisa dengan mudah melakukan top up saldo secara sederhana dengan bank lokal dan aplikasi pendanaan seperti ewallet.

Ada banyak crypto yang bisa Anda beli, Dan ada banyak juga saham luar negeri maupun instrumen yang bisa Anda beli dan jual dengan mudah, misalnya dengan emas online, reksadana, obligasi maupun crypto itu sendiri. Untuk melakukan pendaftaran memang sangat mudah, Anda hanya perlu menggunakan KTP dan melakukan KYC secara mudah dan singkat.

7. Toko Crypto


Di dalam aplikasi trading yang satu ini tentu saja bisa dengan mudah Anda gunakan untuk melakukan trading crypto. Seperti halnya dengan Indodax, aplikasi ini mempunyai dukungan wallet dan bisa saling kirim dan menerima crypto. Selain itu ada banyak juga jenis crypto yang bisa Anda beli, analisa yang bagus dengan berbagai dukungan dari trading view dan masih banyak lagi fitur yang akan memudahkan Anda dalam mengelola aset crypto Anda.

 

Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Trading Terpercaya Baik Saham dan Crypto"