Widget HTML #1

Jual Foto Online, Hasilkan Uang dari Foto Anda Mulai dari Sekarang!

 Feenance.web.id - Di era yang serba canggih sekarang ini, tentu saja ada banyak hal sepele yang pastinya bisa menghasilkan uang. Namun kadang hanya beberapa orang saja yang baru mengetahuinya. Ada banyak langkah untuk bisa menghasilkan uang di era yang serba digital kali ini.

Mulai dari beberapa hal sederhana, misalnya saja dengan tulisan dalam bentuk artikel, atau beberapa jasa editing lain yang juga bisa bermanfaat dan dibutuhkan banyak orang. Editing gambar, editing video, editing dan jasa pembuatan banner, atau jasa lain. Namun beberapa jasa ini jelas membutuhkan perangkat dan skill keahlian khusus. Berbeda dengan semua stok foto yang Anda miliki, atau Anda memang suka dengan fotografi.

Dengan membiarkan banyak foto Anda menumpuk di ponsel dan perangkat Anda, jelas ini bisa memberikan dampak yang kurang baik dan menghabiskan semua resource memori yang ada di ponsel Anda. Tentu akan disayangkan jika memori Anda cepat habis dan Anda juga akan kehilangan foto yag sudah Anda ambil dan sudah menjadi kenangan.

Jika Anda memang mempunyai hobi dalam hal fotografi, tentu hal ini bisa menjadi salah satu upaya untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Misalnya saja dengan menjual semua hasil fotografi yang sudah Anda lakukan.

Bahkan sekarang ini memang ada banyak berbagai platform untuk jualan foto online. Untuk fotografi hanya memerlukan kamera dengan ponsel Anda. Apalagi ponsel pintar di jaman sekarang ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang bagus. Mulai dari penyimpanan yang juga memadai, dan dalam fitur fotografi juga sudah mengusung kamera yang mumpuni. Tentu saja ini menjadi penunjang Anda yang suka dengan fotografi. Jadi tidak hanya di pajang di media sosial semata, dan hanya menjadi koleksi untuk mendapatkan like maupun komentar di media sosial.

Cara Jual Foto Online dan Hasilkan Uang Jutaan Perbulan dari Foto dengan Ponsel Anda



Jika Anda suka dengan perjalanan, tentu akan lebih menarik lagi. Bahkan sekarang ini berbagai foto perjalanan dan foto liburan juga banyak dibutuhkan oleh berbagai kreator konten untuk mendapatkan banyak hal mengenai pendukung konten mereka. Dan biasanya memang berbagai kreator ini rela membeli foto daripada menghabiskan waktu untuk langsung berkaitan membuat gambar dengan objek.

Pernahkah Anda tahu kalau fotografi bisa dijual? Tentu saja Anda berpikiran demikian, namun bagaimana dengan semua foto yang ada di ponsel Anda? Tentu masih ragu bukan? Sekarang ini Anda bisa menjualnya di berbagai market online yang memang menyediakan jasa jual beli foto. Berikut ada beberapa tempat yang bisa Anda gunakan untuk menjual foto Anda di market online.

1. Jual Foto Online di Situs Penjual Foto

Situs-situs editing dan penyedia gambar seperti misalnya Shutterstock, tentu saja mengumpulkan ribuan dan bahkan jutaan foto untuk pelanggan mereka. Dan ini tentu membutuhkan banyak asupan foto. Pihak dari penyedia layanan sendiri memang akan menyediakan kompensasi dan komisi jika ada pengguna yang memang loyal dan menguploud fotografi mereka di platform. Dan jika ada orang yang membeli foto Anda, tentu akan membayar dan Anda akan mendapatkan komisi mengenai ini.

Untuk mendapatkan akun yang bagus di ShutterStock, sebaiknya Anda mengisi profil dan konsisten dalam mengunggah foto di platform ini. Anda bisa mencari banyak objek yang bagus di area sekitar Anda dan mulai dalam menggunakan kamera ponsel Anda. Beberapa efek menarik juga bisa Anda unduh di aplikasi edit foto, dan ini bisa Anda lihat di toko aplikasi mengenai aplikasi editing apa saja yang cocok degan kemudahan Anda ketika menggunakan. Dan tentu saja pilih yang sudah kaya akan fiturnya.

2. Jual Foto Online di Media Sosial

Media sosial seperti halnya dengan Facebook dan Instagram memang sering digunakan orang untuk melakukan upgrade pada akun mereka menggunakan foto, sebaiknya Anda buat profil media sosial Anda yang menarik dan unik, agar mudah dalam mendapatkan follower. Kemudian Anda bisa menggunakan mereka untuk jualan foto  dan desain sesuai kreasi Anda atau pesanan mereka.

3. Jual Foto Online dengan Platform Website Jual Beli Foto

Anda bisa menjual foto Anda di berbagai situs jual beli online. Untuk pasaran Indonesia, memang ada salah satunya menggunakan situs Ratakan. Kemudian Anda bisa memberikan label maupun caption yang unik. Biasanya para pembeli sendiri merupakan editor atau juga bisa saja merupakan konten kreator. Untuk situs luar negeri Anda bisa menggunakan Amazon dan juga Ebay.

Tidak serta merta langsung uploud dan bisa menghasilkan uang. Bahkan seperti halnya berada di dunia nyata dalam hal bekerja, tentu membutuhkan kerja keras dan juga konsistensi. Uploud foto yang memang menarik dan mempunyai makna. Ini akan memberikan kemudahan Anda untuk mendapatkan banyak pengikut dan juga pembeli

Posting Komentar untuk "Jual Foto Online, Hasilkan Uang dari Foto Anda Mulai dari Sekarang!"