Widget HTML #1

Analisa Ide Bisnis Jasa Software Ponsel dan Laptop

Feenance.web.id - Ide bisnis dalam dunia digital memang ada banyak. Bahkan jika ditekuni secara fokus jelas bisa menghasilkan cuan yang bagus untuk pengembangan keadaan ekonomi bulanan Anda. Sekarang ini semua orang membawa dan menggunakan teknologi. Jadi untuk ide bisnis jasa software ponsel dan laptop jelas mempunyai market yang signifikan.

Komputer, laptop dan ponsel pintar memang mempunyai keadaan dan kegunaan yang hampir mirip. Ini menjadikan banyak kegunaan dan bahkan ada beberapa pekerjaan ponsel yang bisa dilakukan di laptop, sekaligus juga sebaliknya pekerjaan dilaptop bisa dilakukan menggunakan ponsel pintar.

Namun seiring dengan penggunaan ponsel pintar, jelas saja ada banyak kendala yang bisa dialami pengguna. Misalnya saja dengan penggunaan yang salah, atau menggunakannya secara waktu yang lama. Kendala yang sering terjadi dengan penggunaan ponsel yang salah misalnya saja lupa kata sandi, pola atau bahkan sampai bootloop. Walaupun bootloop sendiri memang keadaan yang bukan mempunyai faktor dari software semata, namun kebanyakan memang ada crash dari dalam sistem yang membuat ponsel tidak menyala.

Pada jenis laptop pun juga demikian, kadang juga sistem operasi yang sudah usang dan tidak ada pembaharuan, bisa mengakibatkan banyak kendala pada software di era jaman sekarang ini. Untuk itu sebenarnya masih ada peluang untuk menggunakan jasa install ulang sistem operasi atau jasa flashing ponsel pintar.

Kendala semacam lupa kata sandi, lupa pola dan Email FRP juga merupakan kendala serius yang terjadi di ponsel pintar Android. Dan semua orang belum tentu bisa mengatasinya. Sedangkan pada jenis Iphone memang sering juga lupa sandi dan username Icloud, sehingga ponsel bisa terkunci dan semua data tidak dapat di akses pengguna. Kendala semacam inilah yang memang bisa menjadi peluang jika Anda mau membuka jasa unlock seperti ini atau kemudian belajar mengenai skill terkait.

Analisa Ide Bisnis Jasa Software Ponsel dan Laptop


Ada beberapa keuntungan memang ketika Anda berbisnis dalam hal jasa saja. Anda hanya perlu modal yang minim dalam hal keuangan, namun skill yang memang harus bisa maksimal. Bisnis memang perlu modal, kalau Anda mendapatkan tawaran bisnis yang tidak ada modal sama sekali jelas ini bukan bisnis, semua perlu modal, walaupun memang cuma skill dan bahkan perangkat yang sudah Anda miliki sekalipun. Sekarang ini sudah ada banyak developer ponsel pintar dan ada dari berbagai merk, namun untuk urusan sistem operasi memang Google Android yang sudah merajai, sedangkan Iphone masih pada beberapa negara tertentu saja pada mayoritas penggunanya.

Keuntungan yang pertama jelas pada permodalan. Dalam melakukan install ulang ponsel dan laptop, yang dibutuhkan hanyalah perangkat komputer atau laptop, kemudian penyimpanan seperti flashdisk, kemudian akses internet yang cepat untuk mendownload firmware maupun sistem operasi yang diinginkan. Karena memang sistem operasi sendiri sudah gratis dan bisa Anda unduh di official developernya. Untuk yang tidak gratis namun juga ada banyak versi cracknya dan ini juga sudah stabil digunakan dan bahkan banyak digunakan. Seperti halnya dengan Windows yang bisa Anda gunakan tanpa harus memasukkan licensi berbayar.

Permodalan yang sudah kami sebutkan memang mungkin sudah Anda miliki. Seperti laptop, komputer atau bahkan penyimpanan. Namun sekarang mengacu pada skill Anda. Anda harus tahu beberapa teknik untuk bisa melakukan flashing Android dan Iphone atau bahkan melakukan install ulang pada komputer.

Sekarang ini ada banyak tutorial yang bisa Anda pelajari gratis dan selebihnya memang perlu melakukan uji coba. Anda bisa masuk ke Youtube atau berbagai website yang membahas sesuai dengan tutorial terkait. Yang perlu Anda koleksi mungkin tingkat unduhan pada firmware kebanyakan ponsel yang pasaran di masyarakat. Akan lebih baik lagi memang Anda bisa mengoleksi semua kebutuhan firware pada semua jenis ponsel. Dan ini bisa Anda unduh di website resmi developer ponsel tersebut. Karena memang setiap ponsel Anda mempunyai jenis firmware mereka tersendiri.

Keuntungan selanjutnya jelas pada pengerjaan yang bisa Anda lakukan di rumah. Ini jelas bisa menguntungkan Anda. Bahkan teknik ini bisa menjadi salah satu sampingan pekerjaan yang bisa Anda promosikan di tempat lingkungan Anda. Secara harga tukang servis memang untuk flashing dan install ulang sekarang ini bisa mencapai 80 hingga 100 ribuan, namun Anda bisa melakukan patokan harganya tersendiri. Sekali Anda mempunyai file semua penunjang pekerjaan, Anda bisa melakukannya secara berulang dan bahkan Anda bisa mendownloadnya kembali jika ada pembaharuan. 

Masih banyak yang belum mengetahui akan hal ini, bahkan sekarang memang sudah ada banyak tukang flashing, namun yang namanya pasar juga masih besar.

Kendala seperti lupa kata sandi dan ter lock FRP memang belum banyak orang bisa. Anda bisa menggunakan kesempatan ini untuk masuk ke dalamnya. Teknik dan berbagai tutorial juga sangat sederhana dan bisa Anda pelajari di Google. Dan tentunya jika di sekitar Anda, Anda bisa melakukan cara ini, jelas orang akan langsung berkomunikasi dengan Anda jika suatu saat terjadi di ponselnya. Dan biasanya juga akan berkembang dari mulut ke mulut mengenai skill Anda. Dan sekarang terserah Anda jika sudah menguasai skill ini.

Anda bisa menggunakan skill untuk mencari uang, atau bahkan bisa juga sebagai cara menolong orang lain pada perangkat mereka. Ada juga dalam hal wifi, website dan masih banyak lagi, berbau teknologi kekinian sebaiknya Anda pelajari, ini bisa berguna suatu saat nanti jika memang dibutuhkan.

Posting Komentar untuk "Analisa Ide Bisnis Jasa Software Ponsel dan Laptop"